Bang Udin Bersama H.Jamini


Wasiatriau.com – Satu persatu Syarifuddin calon Walikota Dumai mengunjungi tokoh masyarakat Dumai. Demikian pantauan awak media, Senin (19/08/2019) siang di salah satu tempat pesta perkawinan simpang Bugis.

Seperti apa yang dilakukan Cawako Dumai hari ini, beliau bertemu dengan salah satu tokoh masyarakat Dumai dari suku Bugis. H. Jamini,

Berdasarkan pantauan pertemuan yang tak dirancang sebelumnya terkesan sungguh mengesankan. Pasalnya saat kedua tokoh tersebut berjabat tangan terlihat keakraban dan mereka saling merangkul, H. Jamini langsung mengucapkan ” Semoga sukses”. Ujarnya sambil menepuk nepuk pundak Cawako Dumai tersebut.

Disaat bersamaan Syarifuddin langsung menyambut dengan ucapan ” mohon doa “. Ujar Cawako dari jalur independen tersebut singkat.

Keakraban kedua tokoh masyarakat Dumai tersebut terkesan memberi isyarat bahwa mereka bersahabat baik.

Apalagi setelah mendengar ucapan  H. Jamini dengan nada agak sedikit bergurau menyebutkan ” Cocok jadi Wakil “. Ujarnya sambil bergandengan berdiri disamping Cawako.

Diketahui bahwa Cawako telah melakukan pendekatan dengan para tokoh masyarakat Dumai dari berbagai suku yang ada di kota Dumai.

Menurut beliau,bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat Dumai tersebut untuk menampung masukan saran dari mereka, karena mereka lebih memahami tentang kondisi lingkungan mereka.

Beliau sudah melakukan puluhan tempat bersilaturahmi, titik simpul yang ditemui menyambut positif kehadiran Cawako dan malah banyak masukan dari tokoh tersebut yang dapat dijadikan sebuah program kerja Kedepannya. Demikian pantauan awak media dilapangan. ( aba )