Cawako Syarifuuddin Bentuk Tim Pemenangan


Wasiatriau.com – Calon Walikota Dumai Syarifuddin hari ini telah membentukan tim pemenangan. Rabu sore ( 14/08/2019) di salah satu tempat di kota Dumai.

Acara pembentukan tim pemenangan itu  langsung dipimpin Cawako Dumai tersebut berlangsung penuh hikmat dan demokrasi. Pasalnya peserta rapat diberi kesempatan yang sama mengusulkan cara yang harus dilaksanakan Tim pemenangan tersebut.

Dalam acara rapat pembentukan Tim pemenangan tersebut dihadiri sejumlah personil Tim Pokja, perwakilan kecamatan se kota Dumai, turut hadir juga beberapa tokoh masyarakat Dumai, seperti H. Jailani dan H Khaidir.

Calon Walikota Dumai Syarifuddin, disela sela kata pengantar menyebutkan bahwa Tim pemenangan ini merupakan tim yang akan mengurus administrasi pemenangan Cawako Dumai Syarifuddin. Ujar Cawako Dumai melalui jalur independen tersebut.

Beliau menjelaskan, Tim pemenangan ini nantinya juga yang akan mengatur jadwal pertemuan, persiapan administrasi calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai. Ujar Cawako yang akrab disapa bang Udin.

Beliau berharap bentuk struktur Tim dapat menyesuaikan dengan ketentuan KPU dan tentunya harus sejalan dengan kebutuhan dilapangan. Ujar Bang Udin calon Walikota Dumai dari jalur independen tersebut.

Suasana acara rapat pembentukan tim pemenangan tersebut terpantau berjalan lancar. Sebab sejumlah personil yang hadir  merupakan orang yang berpengalaman di dalam pergerakan politik terutama pilkada, mereka sudah terlatih menghadapi pilkada apalagi personil yang tergabung dalam tim pemenangan tersebut mantan tim cawako pilkada tahun 2015 yang telah lalu.

Berdasarkan hasil rapat tim pemenangan mempercayakan budii sebagai ketua dan Iwan dipercaya sebagai sekretaris Tim, bendahara dipercayakan pada Syamsuddin yang akrab disapa Etu.

Sedangkan susunan struktur Tim terdiri dari ketua dan Wakil wakil ketua, sekretaris dan wakil wakil sekretaris serta bendahara dan wakil bendahara, untuk bidang bidang terdiri dari bidang advokasi, pengerahan masa dan sejumlah bidang lainnya.

Sementara untuk jajaran perwakilan dari kecamatan masuk dalam satu kesatuan struktur Tim pemenangan, dan begitu juga perwakilan dari suku suku yang ada dikota Dumai. ( aba )