Dua Petak Bangunan Warga Bumi Ayu Terpanggang


Wasiatriau.com-Warga kelurahan bumi ayu lagi asyik menikmati suasana lebaran haji, tiba tiba dikejutkan melihat asap mengepul keluar dari celah atap salah satu bangunan di jalan gunung Merapi,pada Sabtu (11/08) siang.

Kenapa tidak, sebab pada suasana lebaran ini warga disibukkan menerima kunjungan keluarga dan teman untuk besilaturahmi.

Begitu juga dengan kesibukan warga ikut membantu prosesi penyembelihan hewan korban sampai dengan pembagian daging korban.

Setelah melihat asap yang keluar dari atap tersebut sontak warga berhamburan keluar rumah langsung menuju kearah asap yang keluar dari atap rumah untuk membantu memadamkan api yang mulai merembes.

Tak lama berselang beberapa unit mobil pemadam kebakaran (damkar) pemko dan Pertamina RU II Dumai dikerahkan menuju tempat kejadian perkara ( TKP )

Dengan sigap petugas pemadam berjibaku menjinakan api yang mulai menjilat atap bangunan tersebut. Meskipun agak sedikit kesulitan masuk ke dalam gang tapi berkat kegigihan petugas dibantu warga setempat akhirnya api tersebut dapat dijinakkan.

Menurut informasi, dua bangunan tersebut salah satu toko bangunan milik H, Tarmizi dan satu petak gudang kayu.

Belum diketahui pasti jumlah kerugian dan punca kebakaran,hal tersebut masih dalam penyelidikan, akibat kebakaran dua Petak bangunan hangus terpanggang ( aba )