Tim Pokja Cawako Syarifuuddin Gelar Rapat Evaluasi Tahap I


Wasiatriau.com – Tim Pokja Cawako Dumai 2020 Syaripuddin menggelar rapat evaluasi tahap pertama di posko sekretariat dijalan Raja Ali Haji, kelurahan purnama. Senin malam (05/08/2019)

Hadir dalam rapat evaluasi Tim Pokja tahap pertama tersebut, dihadiri seluruh Tim Pokja kecamatan se kota Dumai.

Turut hadir bakal calon ( balon ) Walikota Dumai 2020 Syarifuddin dan sejumlah tokoh masyarakat kecamatan Dumai barat.

Meskipun kondisi Cawako agak kurang fit, menurut dokter akibat kelelahan, namun beliau tetap hadir dalam acara tersebut.

Beliau mau mendengar langsung dari Tim Pokja, apa hambatan mereka selama dua bulan ini mencari dukungan ktp dari warga masyarakat kota Dumai.

Namun setelah mendengar usulan, saran yang disampaikan sejumlah personil yang hadir, ternyata saat dilapangan tidak ada hambatan sama sekali.

Menurut informasi dari panitia Tim Pokja bahwa Rapat evaluasi bertujuan untuk mengevaluasi kerja Tim Pokja selama dua bulan ini. Juga sebagai pedoman teknis, bagaimana sistem efektif mengumpul KTP masyarakat.

Disela sela kata sambutan bacawo Dumai Syaripuddin mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua Tim Pokja. Karena sudah bersusah payah membentuk Tim Pokja dan mencari dukungan KTP yang tak kenal lelah sing dan malam. ( aba )