Udo Jay Ucapkan ” Selamat dan Sukses ” Wisuda Ali Syamsurizal SH


Wasiatriau.com – Institusi agama Islam tafaqquh fiddin Dumai melaksanakan wisuda berjalan sukses dan penuh hikmat, Sabtu pagi ( 24/08) di aula hotel Comforta Dumai.

Terpantau puluhan tokoh masyarakat kota Dumai yang ikut diwisuda bersama dengan mahasiswa Institud Agama Islam tafaqquh fiddin Dumai tersebut langsung mendapat ucapan selamat dari masyarakat Dumai.

Seperti apa yang disampaikan Jailani A.M yang akrab disapa Udo Jay,  mengucapkan selamat atas terselenggaranya diwisuda sejumlah tokoh masyarakat Dumai.Ujarnya

Ada sejumlah tokoh masyarakat Dumai yang merupakan teman beliau, seperti Ali Syamsurizal. SH, Amin Latif. SH, Iskandar. SH, Timo Kipda. SH, Amrizal. SH  dan yang lainnya.

Selamat dan sukses atas terselenggaranya wisuda,” semoga ilmu yang mereka peroleh bermanfaat untuk masyarakat kota Dumai, bangsa dan negara “. Ucap Udo Jay.

Berdasarkan pantauan awak media, ramai mahasiswa IAI tafaqquh fiddin Dumai yang diwisuda tersebut merupakan para tokoh masyarakat Dumai, ada tokoh politik senior kota Dumai dan juga pemuka masyarakat.

Dalam acara wisuda mahasiswa Institut Agama Islam Dumai, dihadiri oleh walikota Dumai, Rektor IAI tafaqquh fiddin, rektor institut agama Islam negara Malaysia dan wisudawan IAI tafaqquh fiddin Dumai.

Turut hadir juga ratusan keluarga dari mahasiswa yang di wisuda serta undangan lainnya.

Dalam acara wisuda tersebut dihibur artis ternama dari negara Malaysia, poy group band strings.

Dihadapan ratusan mahasiswa dan wisuda tersebut Poy mempersembahkan beberapa tembang lagu slow rock dari album beliau sendiri, semula suasana acara terasa agak hening dan hikmat, begitu pembawa acara memanggil artis Malaysia tersebut. sontak  membuat suasana menjadi meriah, apalagi penyanyi rock tersebut mengajak bernyanyi bersama mengikuti lagu yang dibawakan.

Acara wisuda juga diisi dengan penyerahan cendramata dan pembagian penghargaan kepada mahasiswa terbaik. ( aba )