Warga Antusias Menyambut H. Zulkarnaen SH MH Saat Hadiri Pesta Pernikahan


Wasiatriau.com РH. Zulkarnaen SH MH menghadiri undangan acara pernikahan Zaki dan meli,  disambut antusias warga. Demikian pantauan awak media, Kamis (22/08).

Meskipun kesibukan beliau cukup padat saat ini, namun masih sempat menghadiri undangan pernikahan.

Menurut informasi ada sejumlah undangan pernikahan yang dihadirinya, salah satunya acara pernikahan Pika dan Rio,di kelurahan Bagan besar.

Kehadiran H. Zulkarnaen yang didampingi Rombongan, langsung disambut antusias oleh panitia dan warga yang kebetulan juga menghadiri acara tersebut.

Warga Dumai memang merasa tidak asing lagi dengan sosok H. Zulkarnain SH MH tersebut. Pasalnya beliau pernah tinggal di kota Dumai, malah orang tua beliau tahun tinggal di Dumai sejak tahun 1962. Setelah Beliau menyelesaikan pendidikan di salah  satu perguruan tinggi, langsung membuka kantor bantuan hukum dikota Dumai tahun 1989, beliau melanjutkan pendidikannya S. 2 dan saat ini beliau juga sudah desertasi S 3 yang bergelar Doktor.

Namun profesi yang ditekuninya saat ini sebagai dosen, dan beliau juga dipercaya menjabat sebagai ketua dewan pendidikan provinsi Riau hingga sekarang.

Menuntut ilmu dari ayunan sampai ke liang kubur dilakukan beliau, meskipun latar belakang beliau seorang pengacara, dosen namun seiring perkembangan waktu ilmu yang dipelajarinya, akhirnya beliau mampu memberi tausiah, menjadi penceramah di mesjid dan mushalla, dihari besar ummat Islam beliau juga sering diundang oleh pengurus mesjid dan mushalla di kota Dumai menjadi khatib menyampaikan khutbah Jum’at dan sholat hari raya idul Fitri dan idul Adha, seperti hari raya idul Adha 1440 H kemaren, belaiu diundang sebagai khatib shalat hari raya idul Adha di mesjid taqwa Dumai.

Diketahui H Zulkarnaen SH MH salah satu bakal calon ( Balon ) Walikota Dumai 2020 yang akan datang,

Berdasarkan pantauan, kawan kawan lama beliau yang ada di kota Dumai merindukan sosok beliau hadir memimpin kota Dumai ini. Sebab talenta yang dimilikinya mampu meneruskan kendali kepemimpinan Dumai, mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang kompleks, seperti budaya birokrasi yang salah, dan permasalahan lainnya yang sedang dirasakan oleh masyarakat Dumai. ( aba )