Warga Jalan Bunga Siap Dukung Bang Udin


Wasiatriau.com – Dukungan calon Walikota Dumai Syarifuddin melalui jalur independen terus mengalir, mulai dari ujung pelosok kota Dumai sampai di jantung kota.

Seperti apa yang dilakukan Cawako hari ini, Jumat ( 23/08/2019 ), beliau menghadiri beberapa titik pertemuan,acara silaturahmi dengan masyarakat, salah satunya dengan masyarakat jalan bunga kelurahan Tanjung penyembal, kecamatan sungai sembilan.

Kehadiran Cawako Dumai tersebut sontak disambut warga dengan antusias, Karena mungkin warga berharap kepada anak asli kelahiran Dumai dapat menjadi pemimpin di negerinya sendiri.

Sosok Syarifuddin memang tidak asing lagi bagi masyarakat kecamatan basilam baru. Meskipun ada yang belum berjumpa, tapi nama bang Udin sebagai calon Walikota Dumai sudah menyebar kemana-mana.

Dalam acara silaturahmi tersebut,  beliau sempat menyebutkan identitas diri beliau, anak asli kelahiran pangkalan sesai serta profesi yang digeluti beliau selama ini, dan ternyata beliau selama ini sudah sering membantu pemuda setempat memasukan kerja di perusahaan swasta kawasan lubuk gaung, disamping mengurus tenaga kerja yang berkerja di perusahaan milik beliau sendiri,

Setelah mendengar langsung penjelasan yang disampaikan Cawako anak asli Dumai tersebut, dan suasana pertemuan terkesan makin semarak, menjadi bertambah akrab warga dengan Cawako independen itu.

Berdasarkan pantauan warga yang hadir dalam pertemuan tersebut bukan saja warga setempat namun hadir juga warga sekitar kelurahan Tanjung penyembal.

Salah seorang dari mereka dengan lantang mengatakan siap memberikan dukungan dan memenangkan bapak Syarifuddin sebagai Walikota Dumai, langsung diamini oleh Mak mak yang hadir saat itu.

“Kami warga jalan bunga siap mendukung dan memenangkan bapak, semoga bapak menjadi Walikota Dumai nantinya “. Harap mereka kepada Cawako tersebut.

Diketahui bahwa Cawako jalur independen tersebut sudah mengadakan pertemuan disejumlah titik simpul masyarakat, hampir 30 titik pertemuan beliau lakukan bersama rombongan Tim,

Sementara Tim Pokja yang baru terbentuk selama lebih kurang dua bulan yang lalu itu sudahpun bergerak mengumpulkan kartu tanda penduduk ( KTP ) masyarakat Dumai sebagai persyaratan calon independen,  menurut informasi pengumpulan dukungan KTP sudah mencapai target yang telah direncanakan Tim Pokja.  Begitu juga persebaran dukungan KTP masyarakat ke 7 kecamatan dan 33 kelurahan se kota Dumai.

Sedangkan dukungan masyarakat Dumai terus mengalir ke posko sekretariat  tim Pokja Cawako Dumai Syarifuddin di jalan lintas Dumai – lubuk gaung, kelurahan purnama kecamatan Dumai barat. Sekitar depan mesjid putih Nurul iman.  Demikian pantauan awak media wasiatriau.com. ( aba )