H. Zul Sampaikan Visi Misi di Nasdem dan Mendaftar di Gerindra


Wasiatriau.com – H. Zulkarnaen SH MH calon Walikota Dumai menyampaikan visi dan misi di Nasdem, Rabu ( 30/10/2019).

H. Zulkarnaen SH MH salah satu calon Walikota Dumai yang mengikuti proses tim penjaringan Partai Nasdem bersama 14 bakal calon Walikota dari Wakil Walikota Dumai lainnya.

Berdasarkan pantauan awak media, para calon diminta satu persatu menyampaikan Visi Misi yang disaksikan pengurus DPD partai Nasdem dan Tim penjaringan calon Nasdem.

Berbagai sudut pandang para calon untuk kota Dumai Kedepan yang dituangkan dalam Visi Misi para calon tersebut.

Seperti apa yang disampaikan salah satu calon H. Zulkarnaen SH MH, lebih fokus pada mensejatrakan sosial, pendidikan dan kedisiplinan pelayanan yang prima. Ujarnya

Diketahui bahwa H. Zulkarnaen. SH.MH kebetulan menjabat salah seorang dosen lebih mengutamakan peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, ” peningkatan kualitas pendidikan melalui pendidikan formal dan non formal “. Ujar Cawako tersebut singkat.

Apalagi beliau juga dipercayakan sebagai ketua dewan pendidikan Provinsi Riau, tentu mengerti dengan kondisi pendidikan yang berbeda di daerah kabupaten / kota yang ada di wilayah provinsi Riau saat ini.

Menurut beliau,berangkat dari pengalaman beliau sebagai ketua dewan pendidikan Provinsi Riau, menjadi tekad beliau untuk memajukan pendidikan khususnya di kota Dumai. Ujar mantan ketua DPW Partai Bulan  bintang Provinsi Riau dan juga pernah menjabat DPRD Provinsi Riau selama dua periode tersebut.

Masih berita Cawako Dumai H Zulkarnaen SH MH, dihari yang sama, beliau juga ikut mendaftar di partai Gerindra kota Dumai.

Cawako Dumai yang didampingi beberapa personil disambut hangat tim penjaringan Partai Gerindra, di sekretariat Gerindra jalan pepaya kelurahan rimbas kampung, kecamatan Dumai kota.

Ketua Tim penjaringan Cawako dan Cawawako partai Gerindra, yang akrab disapa Monang menyampaikan bahwa jadwal pendaftaran calon mulai tanggal 25 Oktober s/d 14 November 2019.

Menurut beliau, sudah 8 orang yang ikut mendaftar, namun yang mengembalikan formulir baru 3 calon. Ujarnya mengakhiri.  ( aba )