H. Zulkarnaen SH MH Menyerahkan Formulir Cawako Dumai di DPD PAN Dumai


Wasiatriau.com – H. Zulkarnaen SH bakal calon Walikota Dumai menyerahkan berkas formulir pencalonan di sekretariat DPD PAN kota Dumai. Senin ( 30/09)

Beliau didampingi rombongan mendatangi sekretaris DPD PAN kota Dumai langsung diterima personil Tim penjaringan walikota dan Wakil Walikota Dumai, salah satunya personil Tim penjaringan Syarizal.

Dalam kata sambutan Syafrizal Jambak menyampaikan ketua tim tidak bisa hadir karena sedang rapat di DPRD, beliau titip salam. Ujarnya.

Lanjut beliau lagi menambahkan tanggal 16 Oktober 2019, tim seleksi penjaringan akan melakukan pertemuan dengan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, sebagai persyaratan yang ikut Bacawako dan bacawawako Dumai mengikuti survei oleh tim independen. Terang Syafrizal.

H. Zulkarnaen SH MH selaku bakal calon Walikota Dumai menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya, semoga pertemuan ini bukan pertemuan pertama dan terakhir, tapi pertemuan ini dijadikan pertemuan pertama dan tetap bersama. Ujarnya

Akhir pertemuan, Bacawako Dumai 2020 yang akan datang menyerahkan berkas formulir pencalonan kepada panitia yang diterima langsung oleh Syafrizal Jambak. Demikian pantauan awak media prosesi penyerahan formulir Bacalon di sekretariat DPD PAN kota Dumai. ( aba )