Udo Jay Siap Dukung Cawako Dumai Peduli Dengan Tenaga Kerja Lokal


Wasiatriau.com-Puluhan tokoh masyarakat Dumai yang mendaftar di tim penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai (Bacawako dan Bacawawako) 2020 yang akan datang. Sontak menjadi sorotan masyarakat Dumai.

Tingginya minat untuk bertarung di Pilkada Dumai memudahkan masyarakat Dumai memilih mencari yang terbaik yang bakal menjadi pemimpin Dumai Kedepan.

Seperti apa yang disampaikan Jailani A. M yang akrab disapa Udo Jay, menyebutkan beliau ucapkan apresiasi melihat sejumlah bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai ( bacawako dan bacawawako Dumai ) 2020 yang akan datang. Ujarnya beberapa waktu yang lalu.

Namun beliau siap mendukung bacawako dan bacawawako Dumai yang memiliki komitmen membela tenaga kerja tempatan dan bukan hanya sekedar janji – janji politik sebelum terpilih, namun setelah bacawako dan bacawawako Dumai terpilih nantinya seharusnya mampu untuk merealisasikan janji janjinya. Ujar Udo Jay, kebetulan beliau salah seorang pengurus salah satu serikat buruh yang ada di kota Dumai.

Tokoh muda Dumai itu menambahkan lagi, inilah saatnya masyarakat Dumai memilih pemimpinya, pada pilkada serentak tahun 2020 yang akan datang, beliau berharap kepada masyarakat kota Dumai harus jeli melihat dan memilih pemimpin, sehingga pilihannya benar benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

” Saya akan dukung calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai yang berkomitmen membela dan memprioritaskan pencari kerja lokal “. Aku Udo Jay.

Beliau berharap kepada bacawako dan bacawawako Dumai terkait tenaga kerja lokal menjadikan skala prioritas program Walikota dan Wakil Walikota Dumai. Ujar Udo jay, namun tidak menyebutkan secara spesifik siapa yang dimaksud.

Beliau menyuarakan terkait tenaga kerja lokal bukan tidak beralasan. Pasalnya selama ini beliau juga turut berkontribusi menyalurkan tenaga kerja anak tempatan melalui serikat pekerja yang dikelola beliau bersama pengurus lainnya.

” Saya siap dukung dan akan mengerahkan seluruh anggota yang tergabung kepada salah satu kandidat Walikota Dumai yang benar benar berkomitmen membela tenaga kerja lokal “. Tegas Jailani A.M mengakhiri. ( aba )