DPK MPI Dumai Giring Investor Masuk ke Dumai


Wasiatriau.com ( Medan ) DPK MPI kota Dumai pulang dari Medan tidak tangan kosong, tapi akan menggiring investor masuk ke kota Dumai. Demikian kata Jailani A.M  pada awak media wasiatriau.com . Sabtu (23/11).

Diketahui bahwa beberapa hari yang lalu Pengurus DPK MPI kota Dumai ke Medan menghadiri undangan ketum MPI pusat tersebut, dalam rangka acara ulang tahun Ketum MPI Meher Ban Shah ke 59, dan sekaligus Ultah MPI ke 12, di kota Medan.

Namun oleh karena kejelian DPK MPI Dumai melihat potensi kekuatan ekonomi beberapa pengurus MPI pusat merupakan pengusaha sukses, mereka juga memiliki sejumlah investasi di berbagai sektor ril, peluang ini dimanfaatkan oleh pengurus DPK MPI Dumai mengajak petinggi MPI pusat ber investasi di kota Dumai.

Apalagi kota Dumai merupakan daerah industri yang masih membutuhkan para investor berinvestasi, kota Dumai adalah kota pelabuhan dan daerah hiterland, tentu menjadi daerah berpotensi menanamkan investasinya.

Sedangkan investor yang akan diboyong ke Dumai merupakan investor dalam negeri,
Menurut informasi yang dapat dirangkum, investasi yang akan masuk ke Dumai salah satunya di bidang perkebunan, pabrik dan pelabuhan.  Mereka tinggal memilih salah satu dari beberapa sektor investasi yang berpotensi tersebut.

Ketua DPK MPI Dumai Ali Syamsurizal SE yang didampingi sekretaris Jailani A.M, menyebutkan bahwa beliau memaparkan persentasi potensi bernvestasi di Dumai. Ujar beliau.

Mereka menggelar metting sehari setelah selesai prosesi acara ulang tahun MPI ke 12 dan ultah ketum ke 59. Jumat (22/11).

Turut hadir dalam acara metting tersebut, Ketum MPI pusat, Meher ban Shah, ketua DPW MPI Riau, MC Kendro, ketua DPK MPI Dumai, Ali Syamsurizal SE, dan didampingi sekretaris Jailani A.M, serta dihadiri oleh sejumlah pengurus DPK MPI kota Dumai.

Jailani A.M yang akrab disapa Udo Jay, menyebutkan, berbagai isu yang dibahas, mulai dari eksistensi organisasi MPI, sampai dengan hal hal bisnis. Ujarnya

Tambah Udo Jay lagi, jika rencana tersebut berhasil membawa investasi ke Dumai, tentu dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat Dumai itu sendiri.” Kita doakan semoga harapan kita terkabulkan”. Harap beliau.

Diketahui bahwa saat berita ini dirilis, para rombongan DPK MPI Dumai telah kembali pulang ke Dumai dengan selamat, ” tidak ada hambatan yang berarti sepanjang perjalanan pergi ke Medan dan kembali ke Dumai,”. Sebut Udo Jay mengakhiri.( aba )