Gagak Hitam Meranti Serahkan Dana Kepada Bapak Samsul Penderita Kelenjar Tiroid.


Wasiatriau.com ( Meranti ) Ormas Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti menyerahkan hasil Galangan Dana beserta sepeda Kepada pak Samsul pasien penderita Kelenjar Tiroid, yang dengan ini di serahkan langsung oleh panglima sambang Yusri Yano, Selasa (19/11/2019).

Penyerahan ini di dampingi oleh seluruh pengurus dan anggota Sambang Gagak Hitam kepulauan Meranti, Panglima kawalan Gagak Hitam Tebing Tinggi Ade Tian Prahmana beserta Pengurus kawalan Tebing Tinggi, Ketua RW 01 dan masyarakat setempat Jl. Dorak RT/RW 02/01.

Dikatakan Panglima sambang Yusri Yano, Hasil Galangan Dana ini di serahkan langsung kepada pak Samsul beserta keluarga. Semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat dan di gunakan dengan sebaik-baiknya. Dan pemberian sepeda ini atas inisiatif team pasukan adat Gagak Hitam, agar bisa digunakan istri pak Samsul untuk bekerja dan antar jemput anak-anak nya sekolah.

“Saya berharap, Semoga pak Samsul bisa berobat dan lekas sembuh. Dan dengan adanya sepeda ini, istri pak Samsul bisa bekerja membantu suaminya dan bisa antar jemput anak-anak mereka pulang pergi sekolah,” Cakap Yusri Yano selaku Panglima Sambang Gagak Hitam kepulaun Meranti.

Selain itu, Dalam keadaan terharu, Pak Samsul beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada ormas Gagak Hitam kepulaun Meranti yang telah Sudi dan meluahkan waktu untuk melakukan penggalangan dana.

“Terimakasih kasih banyak yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Ormas Gagak Hitam kepulaun Meranti yang telah bersusah payah demi membantu saya dan memberikan sepeda buat istri saya. Semoga apa yang telah di lakukan, mendapat pahala dari Allah SWT, Amin,”Ujar Samsul.

Tambahan, setelah pelantikan pada tanggal 24/11/2019 nanti, Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti akan merancang kegiatan-kegiatan positif kembali, guna membantu masyarakat yang membutuhkan. (*)

Penulis : Yudi Prayogi