Rombongan DPK MPI Dumai Sambangi Taman Buaya Asam Kumbang Medan


Wasiatriau.com ( Medan ) Untuk mengisi kekosongan waktu di medan, hari ini para Rombongan DPK MPI Dumai  Sambangi sejumlah tempat, Kamis (21/11).

Salah satu kegiatan yang mereka dilakukan yaitu mengunjungi taman buaya asam kumbang Medan.

Rombongan berangkat dari salah satu  tempat dimana mereka menginap sekitar pukul 14.30 wib, dengan menumpang dua kandaraan minibus berkeliling melihat lihat keindahan kota Medan.

Meskipun arus lalu lintas di beberapa jalan yang mereka lewati sangat padat, namun tidak menyurutkan niat untuk berkeliling kota Medan tersebut.

Rombongan dipandu langsung oleh Ketua DPK MPI kota Dumail, Ali Syamsurizal. SH, setelah puas berkeliling menyaksikan kota medan dari dekat, selanjutnya rombongan dituntunnya untuk melihat taman buaya asam kumbang kota Medan.

Berdasarkan pantauan di lokasi taman buaya asam Sikumbang, ratusan ekor buaya yang diternak oleh pemilik Taman buaya asam sikumbang medan tersebut

Menurut Agus, salah seorang  penjaga taman buaya menyebutkan, umur buaya dalam kandang, sudah mencapai 45 tahun. Ujarnya sambil menunjuk seekor buaya besar didalam kandang tersebut.

Katanya lagi, masih ada yang lagi buaya yang lebih tua, umurnya sekira 50 tahun, buaya muara. Katanya mengakhiri.(aba)