Rombongan DPK MPI Dumai Sampai di Medan


Wasiatriau.com ( DMI ) Rombongan DPK MPI Dumai akhirnya sampai dengan selamat di kota Medan,hari Kamis (21/11) sekitar pukul 08.00 wib.

Puluhan personel pengurus DPK MPI kota Dumai dan para ketua MPI kecamatan se kota Dumai berangkat dari kota Dumai menuju kota Medan sekitar pukul 17.00 wib, keberangkatan mereka menghadiri acara ulang tahun masyarakat Pancasila Indonesia ( MPI ) pusat yang ke 12. dan sekaligus merayakan hari jadi Ketum MPI, Meher Ban Shah ke 59.

Konvoi rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPK MPI DumaiĀ  Ali Syamsurizal SH dan didampingi sekretaris Jailani A.M

Meskipun banyak rintangan yang dilalui rombongan saat dalam perjalanan menuju ke kota medan. Kenapa tidak, mulai saja keluar dari perbatasan riau, tepatnya baru saja keluar dari kota bagan batu, perjalanan konvoi rombongan terpaksa menempuh hujan deras, boleh dikatakan kandaraan rombongan tersebut menempuh hujan lebat sepanjang jalan lintas Dumai – Medan.

Namun karena kentalnya rasa kebersamaan hingga tidak terasa lelah, apalagi sepanjang jalan dalam perjalanan saling bantu membantu dan setiap kandaraan yang ditumpangi para rombongan dipandu dengan pantauan radio calling yang dipandu oleh Jaolani.A.M yang akrab disapa Udo Jay tersebut.

Selama dalam perjalanan, sekitar beberapa kali mereka istirahat makan dan minum di restoran yang berada dipinggir jalan lintas, begitu juga saat masuk waktu sholat, mereka berhenti sejenak di beberapa Mesjid dan Mushala.

Diketahui sebelum berangkat, Rombongan juga melakukan breifing dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh ketua DPK MPI kota Dumai Ali Syamsurizal SH.dan didampingi jailani. A.M.

Sementara itu, menurut informasi yang dapat dirangkum, dalam waktu yang bersamaan anggota yang tidak berangkat langsung memasang baleho pengurus DPK MPI kota Dumai, Balehi tersebut sudah terpasang di beberapa titik strategis, seperti areal simpang empat bundaran dan beberapa tempat lainnya.

Masih berita yang sama, menurut informasi bahwa jadwal acara HUT MPI pusat ke 12 tersebut, jumat ( 22/11) di Medan dan sekaligus merayakan hari ulang tahun Ketua Umum MPI Pusat ke 59 yang dihadiri para artis senior Ibukota. (aba)