Rombongan DPK MPI Dumai Terlihat Akrab dengan Artis Senior Endang dan Dian Pesesa Saat Acara Ultah Ketum dan MPI


Wasiatriau.com (medan) Sejumlah personil DPK MPI Dumai saat menghadiri undangan acara ultah MPI ke 12 dan Ultah ketum MPI ke 59 terlihat akrab dengan artis senior Endang Estaurina dan Dian Pasesa.

Artis senior tersebut sengaja diundang oleh Ketum MPI Pusat untuk mengisi acara ulang tahun MPI dan ultah Ketum MPI di rumah kediaman Ketum, di Medan, Jumat (22/11).

Rombongan DPK MPI kota Dumai sempat berpoto bersama dengan artis Jakarta itu, dan sesekali mereka bernyanyi bersama sama mengikuti irama lagu yang dinyanyikan oleh endang estauEsta dan Dian Pasesa.

Suasana prosesi ulang tahun MPI semakin hidup saat artis tersebut menyanyikan lagu dari riau, laksamana raja dilaut dari album artis terkenal dari riau, iyet bustami.

Para artis senior tersebut menyanyikan lagu laksamana raja dilaut tersebut atas permintaan Rombongan DPK MPI dari kota Dumai.

Bukan saja rombongan Dumai yang turun berjoget, tapi rombongan DPK MPI dari daerah lain juga tidak mau ketinggalan, ikut bersama sama berjoget mengikuti irama lagu Melayu Riau itu.

Berdasarkan pantauan dalam acara ultah tersebut, rombongan DPK MPI kota Dumai terkesan mampu beradaptasi dan dapat mewarnai suasana menjadi cair. Pasalnya berkali kali para artis senior menyebutkan nama kota Dumai, Riau, dan lagu pertama yang dinyanyikan artis tersebut permintaan dari Dumai.

DPK MPI Dumai juga mendapat perhatian saat prosesi acara ultah Ketum MPI ke 59, kenapa tidak, salah satu Ketua DPK MPIĀ  yang disuapkan langsung Ketum MPI kue ulang tahunnya adalah ketua DPK MPI kota Dumai Ali Syamsurizal SE.

Ratusan personel rombongan DPK MPI dari seluruh daerah se Provinsi sumut,Riau, Sumbar dan lainnya menghadiri acara ultah ketum MPI ke 59 dan sekaligus Ultah mpi ke 12.

Ketum MPI Meher ban Shah, disela sela pidato beliau berpesan jaga citra MPI, biar sekecil apapun kontribusi yang dilakukan tapi dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Pesan beliau kepada kader MPI yang hadir saat itu. ( aba )