Sanggar Dapes Dancer Raih Penyaji Terbaik I Parade Tari Meranti


Wasiatriau.com ( Meranti )- Sangar DAPES DANCER Binaan Syamsudin mampu meraih Penyaji Terbaik I pada ajang Parade Tari tingkat kabupaten kepulauan Meranti. Selasa (20/11/2019).

Dikatakan Syamsudin, Kerja sama apik ini melibatkan Komposer musik Setia Patih, Koreografer Syamsudin sendiri beserta 17 Penari, 9 pemusik dan 8 yang juga ikut berpartisipasi. Terlepas dari rasa syukur, Syamsudin mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak-pihak terkait dan juga kepada Dinas pariwisata pemuda dan olahraga, yang telah mengadakan kegiatan tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan buat semua pihak yg terkait yang telah mendukung kami, khususnya kepada pihak pelaksana dinas pariwisata pemuda dan olahraga. Ini adalah sebuah event perdana di Meranti yg luar biasa. Doa saya, semoga tahun depan semakin megah dan berjaya,” Ucap Syamsudin selaku pembina DAPES DANCER.

Syamsudin juga menambahkan, Hal yang perlu di ingat ialah, Tidak ada lawan dalam berkesenian. Dunia kesenian adalah untuk menambah kawan, wawasan pengetahuan dan pengalaman.

Penulis : Yudi Prayogi