DPK MPI Kota Dumai Gelar Rapat Program Kerja


Wasiatriau.com ( dmi ) DPK masyarakat Pancasila Indonesia ( MPI ) kota Dumai hari ini menggelar rapat perdana membahas tentang program kerja, Selasa ( 03/12) di sekretariat jalan Sukajadi Dumai.

Acara rapat perdana tersebut dipimpin oleh Ketua DPK MPI kota Dumai M. Ali Syamsurizal SH dan didampingi sekretaris, Jailani AM,  bendahara beserta sejumlah pengurus DPK MPI  serta para ketua dan sekreta DPC MPI kecamatan se kota Dumai.

Salah satu agenda yang dibahas dalam acara rapat program kerja tersebut adalah pembetukan kepanitiaan pelantikan DPK MPI kota Dumai, dan acara pelantikan akan dilaksanakan pada tahun 2020 yang akan datang.

Berdasarkan kesepakatan rapat, Jailani. A.M dipercayakan sebagai ketua panitia dan sebagai sekretaris T. Darmawan Bendahara dipercayakan kepada Wahyudi.S. SoS.

Ketua DPK MPI kota Dumai M. Ali Syamsurizal SH menyebutkan program kerja jangka pendek, DPK MPI kota Dumai juga menggelar kegiatan sosial seperti program jumat bersedekah, program sosial tersebut sudah berjalan yang dikelola oleh muslimah MPI kota Dumai. Ujarnya.

” Kita akan bersedekah setiap hari Jumat, membagikan nasi bungkus dan makanan lainnya “.

Ketua mengajak pengurus dan simpatisan DPK MPI kota Dumai untuk bersama sama bersedakah pada hari Jumat tersebut,  imbau beliau yang akrab disapa bang Ali.

Tambah beliau lagi, bukan saja program jumat bersekah, tapi DPK MPI kota Dumai juga akan membantu bsgi kaum yang tidak mampu. Terang mantan ketua PP kota Dumai tersebut.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang kurang mampu.  harap beliau mengakhiri. Demikian pantauan awak media disaat acara rapat perdana terkait program kerja jangka pendek dan jangka menengah. ( aba )