DPK MPI Kota Dumai Ucapkan Selamat Hari Ibu


Wasiatriau.com ( DMI ) Sempena hari ibu, bebagai komunitas merayakan sambil mengucapankan selamat hari ibu.

Seperti apa yang disampaikan DPK MPI kota Dumai, turut mengucapkan selamat hari ibu tersebut.

Ketua DPK MPI kota Dumai, M. Ali Syamsurizal SH melalui sekretaris jailani A.M, turut mengucapkan ” selamat hari ibu “”.

Beliau mengatakan, momentum hari ibu ini mari dijadikan sarana untuk mengikat rasa kasih sayang pada ibu, karena kasih sayang ibu tersebut abadi sepanjang zaman. Terang Jailani. AM.

Sekretaris DPK MPI kota Dumai, Jailani. A. M yang akrab disapa Udo Jay, katanya kepada awak media, menyebutkan atas nama keluarga besar DPK MPI kota Dumai Mengucapkan ” selamat hari ibu “.

Jasa ibu tak dapat diukur dengan apapun untuk dibalas, kesetiaan pada anak anak mu tiada tandingannya, hanya doa yang dipersembahkan pada ibu, ” semoga Jasa bakti mu melahirkan, membesarkan dan mendidik anak-anakmu tanpa mengenal bosan dan lelah, menjadi nilai nilai amal ibadah buat ibu ibu, “. Ujarnya.

Tambah Udo Jay lagi, jasa ibu yang telah membesarkan anak anaknya, dan tumbuh kembang sehingga dewasa, tidak dapat diukur nilainya dengan apapun, jika tanpa ibu, mana mungkin anak anaknya dapat melihat dunia ini. Sebutnya mengingati masa lalu disaat saat bahagia diwaktu kecil bersama ibu.

Beliau berharap, Dihari ibu ini, ” mari kita introspeksi kembali, sejauh mana rasa cinta kasih kita kepada ibu yang telah membesarkan kita, memang tidak dapat diukur dan nilai dengan apapun jasa yang kita berikan kepada ibu,”.  semoga kasih sayang anak anak kepada ibunya tidak kenal waktu dan tempat, tetap konsisten abadi dalam jiwa  Ujarnya.

Dari kecil anak anak juga sudah tau yang diajarkan di sekolah, dan masih melekat dalam hati sampai kapanpun juga, dengan sebuah ungkapan, ” Surga dibawah telapak kaki ibu ” .

Bak kata pepatah Melayu  ” kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang jalan, “.

” Selamat hari ibu “. Demikian ucapan Udo Jay mengakhiri. ( aba )