Forgan Gelar Rapat Akhir Tahun, Ocu Komitmen Tahun 2020 Akan Lebih Baik


Wasiatriau.com ( Dumai ) – Diakhir tahun merupakan waktu yang menjadi tolak ukur keberhasilan dan sebaliknya aktivitas sebuah organisasi begitu juga tekat untuk mencapai target program kerja di tahun hadapan.

Seperti apa yang dilakukan organisasi wartawan kota Dumai, Forum gabungan wartawan (forgan) kota Dumai, menggelar rapat kerja akhir tahun 2019. Hari Sabtu ( 29/12/2019).

Berdasarkan rilis humas, Rapat FORGAN ini digelar guna mengevaluasi kinerja para Pengurus di Organisasi ini, serta Audit Keuangan Organisasi, mulai FORGAN berdiri pada April 2019 lalu hingga akhir tahun.

Dalam rapat ini turut hadir Kuasa Hukum FORGAN dari Advokad HS & Partners Hotland Thomas Sianturi SH, yang kini dijuluki Pengacara Kondang Sekota Dumai.

Organisasi FORGAN yang didalamnya tergabung berbagai media baik media cetak, online dan TV Lokal terbilang masih baru.

Namun FORGAN sudah mampu menggelar berbagai kegiatan, yaitu Pelatihan Jurnalistik, pelatihan Hukum dan Psikolog. Dan juga menjadi Pendukung di ajang Karate FORKI Dumai yang digelar oleh TNI Dumai.

Hal ini dikemukakan Ketua Umum FORGAN Ridwan Syafri yang disapa akrabnya Ocu dalam penyampaiannya, bahwa saat ini FORGAN sudah banyak yang mengetahui keberadaannya di Dumai.

“Alhamdulillah, meskipun kita baru, tapi kita sudah mampu menggelar berbagai kegiatan,” ucap Ocu.

Ocu juga menjelaskan, bahwa di Tahun 2020 nantinya kita akan lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, baik bagi FORGAN maupun masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini juga anggota FORGAN terus bertambah. Dan kedepannya upaya saya dan rekan-rekan lainnya bagaimana yang tergabung di FORGAN dapat sejahtera,” ujarnya. (aba)

Rilis: Humas FORGAN, Zulkifli