Hj, Mimi Cawako Dumai Menghadiri Acara di Bandar Bakau


Wasiatriau.com ( dmi ) Hj. Mimi Lutmila, SH calon Walikota Dumai Menghadiri acara musyawarah bandar bakau. Ahad (29/12) sore

Beliau dan rombongannya hadir dalam acara tersebut disambut hangat oleh para peserta yang hadir.

Turut hadir dalam acara tersebut, sejumlah masyarakat melayu yang berdomisili di kota Dumai. Sejumlah Pengurus, anggota kelompok sadar wisata (pok Darwis) bandar bakau.

Dalam acara musyawarah bandar bakau, mereka membahas berbagai hal, terutama pengembangan potensi bandar bakau sebagai salah satu pusat distinasi wisata yang ada di kota Dumai.

Apalagi pengelolaan bandar bakau tersebut dikelola oleh kelompok sadar wisata ( pok Darwis ) bandar bakau kota Dumai.

Ada dua daerah wisata Pengelolaan pok Darwis dibawah binaan pariwisata provinsi Riau yang ada di kota Dumai, yaitu pok Darwis bandar bakau kelurahan pangkalan sesai dan pok Darwis pantai Marina puak, kelurahan teluk makmur, kecamatan medang kampai, kiko Dumai.

Ketua pok Darwis bandar bakau, datuk bandar bakau, Darwis Muhammad Saleh menyebutkan, beliau mencanangkan menu kelunier Purba kala. Ujarnya.

Ditempat terpisah, Menurut beliau, disela sela prosesi acara sedang berlangsung, beliau menyebutkan pada awak media, kebetulan akan mengadakan pertemuan silaturahmi dengan masyarakat Pelintung, kebetulan salah seorang dari tim beliau mendapat undangan via telepon dari salah seorang peserta musyawarah bandar bakau tersebut.

Diketahui bahwa Cawako Dumai tersebut juga memperhatikan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Dumai,salah satunya  potensi wisata dan ekonomi kreatif.

Setelah acara diskusi selesai, beliau juga diminta untuk berpoto bersama sama dengan hadirin, dan Cawako Hj. Mimi Lutmila bersama rombongan melanjutkan perjalanan  ketempat acara yaang sudah dijadwalkan sebelumnya.( aba )