Maraknya Begal Dijalanan, Udo Jay Menghimbau Agar Berhati hati Saat Berkendaraan dijalan Raya


Wasiatriau.com (DMI ) Terkait maraknya kejahatan yang terjadi baru baru ini di kota Dumai,sontak menjadi sorotan masyarakat Dumai.

Seperti apa yang telah terjadi baru baru ini tindakan kejahatan di jalan wan Amir, dan jpenjambretan di jalan Pattimura, kejadian  tersebut terpantau melalui cctv dan telah beredar di sosmed.

Salah satu tokoh muda dumai Jailani, A.M turut angkat bicara mengingatkan kepada masyarakat Dumai, khususnya kepada ibu ibu saat berkendaraan, harus hati hati dan diusahakan jangan sendiri saat melewati di jalan yang sepi. Ujar beliau mengingatkan. Jumat malam, ( 27/12 )  di bandar bakau.

Kata Jailani, A.M yang akrab disapa Udo Jay menyebutkan, jika kebetulan melewati jalan sepi, jangan sendirian dan tunggu  kendaraan orang lain melintasi jalan yang sama, dan jika membawa dompet jinjing jangan disandang dibahu atau disandang  dilengan saat berkendaraan, dan jangan sampai memancing perhatian orang lain.sebaiknya tas sandang ibu ibu tersebut diletakkan dipangku depan jika sedang berboncengan atau dimasuk kedalam jok motor. Terang beliau mengingatkan.

Udo Jay menambahkan, kebetulan beliau juga menjabat sebagai sekretaris DPK MPI kota Dumai, menyebutkan sebagai rasa kepedulian terhadap keamanan lingkungan masyarakat, pengurus MPI se kota Dumai, ikut serta berpartisipatif untuk memantau dan menjaga ketertiban dan rasa aman di lingkungan masyarakat. Ujarnya.

Kejahatan bagal atau sebutan lainnya itu rentan mencelakakan orang lain dan malah sampai menghilangkan nyawa orang lain tersebut tidak bisa ditolerir, hal ini harus ditindak. Ujarnya dengan nada agak kesal.

Beliau berharap kepada penegak hukum, menangkap pelaku kejahatan begal yang meresahkan masyarakat Dumai tersebut. Harap Udo Jay. (aba )