Swadaya Masyarakat Dumai Kota Mengecat Trotoar, Menambah Keindahan Jalan SS. Kasim Dumai


Wasiatriau.com ( DMI ) Sebuah terobosan baru yang dilakukan oleh masyarakat kecamatan Dumai kota. Kenapa tidak, secara swadaya masyarakat mengecat trotoar jalan sultan Syarif Kasim dengan corak berwani warni. Kamis, ( 19/12 ).

Kegiatan mengecat trotoar dengan corak warna warni secara swadaya itu dipimpin langsung camat kecamatan Dumai kota, Agus Gunawan, S. SoS.

Beliau didampingi sejumlah staf dan LPMKL kelurDumai kota, menyebutkan bahwa kegiatan pengecatan trotoar jalan sultan Syarif kasim dilakukan secara swadaya masyarakat. Ujarnya.

Beliau mengapresiasi atas Kepedulian masyarakat Dumai Kota untuk menjaga keindahan lingkungan, dan ini dapat jadi contoh bagi masyarakat Dumai secara umum. Ujar mantan Lurah Dumai kota tersebut.

Diketahui bahwa Camat Dumai kota itu sudah tidak asing lagi bagi warga, karena selama beliau menjadi lurah Dumai kota, banyak trobosan yang beliau lakukan untuk masyarakat Dumai kota, seperti melakukan gotong royong rutin dan berbagai trobosan lainnya.

Kali ini beliau menunjukkan trobosan baru, seperti apa yang dilakukan beliau bersama sejumlah ASN dilingkungan kecamatan dan kelurahan Dumai kota, secara sukarela mengecat trotoar jalan sultan Syarif Kasim,

Berdasarkan pantauan dilapangadi, warna warni terkesan menambah keindahan wajah kota terutama di sekitar trotoar yang dicat warna warni tersebut. Demikian pantauan wasiatriau.com. ( aba )