DPK MPI Dumai Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan ASN Dilingkungan Pemko Dumai


Wasiatriau.com ( DMI ) Dewan Pimpinan Kota Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI ) Kota Dumai dan seluruh jajaran DPC MPI kecamatan, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ASN dilingkungan pemerintah daerah kota Dumai, Rabu ( 07/01/2020), di gedung pendopo Sri bunga tanjung, Dumai.

Ketua DPK MPI kota Dumai Mohamad Ali Syamsurizal ,SH  menyebutkan semoga ASN yang ditempatkan tugas baru yang diamanhkan dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebaik baiknya, agar tata kelola pemerintahan daerah kota Dumai bisa berjalan lancar dan sukses. Ujar beliau saat ditemui wartawan diruang kerjanya.

Sebagai aparatur sipil negara tentunya taat menjalankan tugas, fungsi, wewenang dan tanggung jawab yang diberikan.Terangnya.

Dalam organisasi pemerintahan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa,tambah beliau lagi, dengan ditempatkannya pada jabatan baru, tentunya dapat menambah pengalaman baru, dan pada gilirannya nanti menjadi nilai tambah kinerja ASN tersebut.

Beliau juga mengucapkan kepada ASN yang kebetulan bergabung di dalam MPI kota Dumai, ” Selamat dan sukses atas pelantikan dan semoga ditempat yang baru dapat menjalankan tugas sebaik baiknya “.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris DPK MPI kota Dumai, ” Saya atas nama keluarga besar MPI kota Dumai Mengucapkan Selamat dan sukses atas pelantikan, terutama ASN dilingkungan pemerintahan daerah kota Dumai yang tergabung dalam organisasi MPI kota Dumai,”. Ujar Jailani. A.M yang akrab disapa Udo Jay tersebut.

Katanya lagi menambahkan, semoga rekan rekan yang menempati jabatan baru dapat menyesuaikan diri dengan tugas barunya, dan dapat bekerja semaksimal mungkin, ” curahkanlah kontribusi terbaikmu  berbakti untuk daerah mu, sesuai dengan tupoksi yang diamanahkan “. Ujarnya memberikan semangat kepada rekan rekan beliau yang baru dilantik.

Diketahui bahwa ada beberapa personil ASN yang bergabung didalam organisasi MPI Dumai, sementara organisasi mpi adalah sebuah organisasi kemasyarakatan sebagai mitra pemerintah, berpartisipasi aktif dalam mengisi roda pembangunan.

Sebagai informasi, bahwa sebanyak 203 ASN dilingkungan pemerintah daerah kota Dumai, dilantik langsung oleh Walikota Dumai H. Zulkifli As. M.Si, Rabu (07/01).

Hadir dalam acara pelantikan ASN tersebut Forkopimda kota Dumai, Pengadilan negeri Dumai, sejumlah kepala dinas, camat dan lurah, dan turut hadir puluhan awak media kota Dumai. ( aba )