H. Paisal, SKM : Masalah UMK Menjadi Perhatian Khusus Bagi Kami


Dumai-wasiatriau.com Keseriusan untuk membawa Perubahan Kota Dumai menjadi lebih baik lagi membuat salah satu Bakal Calon Walikota Dumai H. Paisal, SKM lebih giat dalam berjuang untuk dapat memperjuangkan kepentingan Masyarakat Kota Dumai.

Terbukti dengan banyaknya terdengar pembicaraan Masyarakat berbagai kalangan dari banyak tempat di Kota Dumai yang menyatakan bahwa H. Paisal, SKM merupakan Tokoh yang selama ini ditunggu tunggu oleh Masyarakat Kota Dumai untuk menjadi Pemimpin di Kota Dumai, ucap salah satu Tokoh Masyarakat yang sempat ditemui oleh wasiatriau.com beberapa waktu yang lalu.

Baca juga : https://www.wasiatriau.com/2020/01/ketua-dpc-projo-kota-dumai-pertanyakan-gaji-honorer-yang-tidak-sesuai-umk/

Bakal Calon Walikota Dumai yang terkenal ramah terhadap siapapun itu mengatakan bahwa Permasalahan Upah Minimum Kota (UMK) di Kota Dumai ini menjadi perhatian khusus baginya. Ini merupakan salah satu kepentingan Masyarakat Kota Dumai, jelas H. Paisal, SKM kepada wasiatriau.com saat dikonfirmasi melalui Whatsapp pada hari Selasa, 14/01/2020 sekitar pukul 13:25 WIB.

Editor : Andri