Hendak Zina, Kades Digerebek Warga di Kebun Sawit


Wasiatriau.com (Pekanbaru)- Kepala Desa (kades) di Kecamatan Siak, Kabupaten Siak,  Provinsi Riau, berinisial SU diduga berselingkuh dengan wanita berinisial MAR. Keduanya digerebek warga di tengah perkebunan sawit.

“Kepala kampung (Kades) Langkai diamankan masyarakat bersama seorang wanita (MAR) di tengah kebun sawit. Mereka tengah berduaan,” kata Humas Polres Siak Bripka Dedek kepada wartawan, Rabu (15/1/2020).

Dedek menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Senin (13/1) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, saksi bernama Muslan merasa curiga terhadap gerak-gerik keduanya.

Muslan bersama warga Desa Buantan Besar lalu menggerebek SU yang merupakan kades Langkai,kedua desa ini ada di Kecamatan Siak.

“Lantas saksi memanggil warga lainnya untuk menggerebek karena diduga melakukan tindak pidana perzinaan. Setelah digerebek diserahkan ke Bhabinkamtibmas,” kata Dedek.

Selanjutnya, kades dan wanita tersebut dibawa ke Mapolsek Siak Setelah dilakukan pemeriksaan, keduanya mengaku tengah berduaan.

“Keduanya mengakui berjumpa di kebun sawit rencana akan melakukan perzinaan. Namun, saat digerebek warga, keduanya belum sempat melakukan perzinaan,” kata Dedek.(jj)