Jalan di Depan PT Adikarya Rusak Sampai ke Badan Jalan, Pihak Terkait Tak Peduli


wasiatriau.com ( Rohil )- Jalantas Sumatra km 169 tepatnga di Dusun Mutiara pintu Masuk PT Adikarya dan Mafia penampungan minyak CPO kondisi jalan Rusak dan berlobang hingga sampai kebadan jalan.

Kalau pengemudi kendraan dari Arah bagan batu menuju Ujung tanjung melintas terpaksa menggunakan jalan sebelah kanan sehingga mencuri jalan pengemudi dari Arah ujung tanjung yang hendak menuju Bagan Batu .

Pihak perusahaan Adikarya dan pengusaha mafia CPO tak mau tau,bahkan mereka senang jalan rersebut rusak sehingga mereka mudah keluar masuk unit mereka.

Dari pantauan wartawan Wasiat Riau.com di lapangana, terkesan ada ungsur sengaja dari pihak mafia agar jalan tersebut tetap rusak agar mobil tengki senang masuk ke lokasi mafia.

Saat salah seorang supir yang enggan disebutkan jati dirinya dikompirmasi awak media,saya sudah dua kali mau ditabrak mobil dari arah bagan batu,karena mereka mencuri jalan kanan dengan kencangnya menuju arah ujung tanjung, maviaini kebal hukum bang “. Ujarnya seraya berlalu.

Saat kepala dusun di kompirmasi, terkait masah Jalan itu,” ini bukan wewenang saya di sanakan ada perusahaan dan pengusaha “. Ujarnya.

Pihak terkait diminta tanggap agar tidak terjadi kecelakaan disana.(H Hendri Rambe)