Lesing BCA Finansial Berbuat Penarikan Sepihak Pada Komsumen


Wasiatriau.com – ( rokan Hilir )- Lesing BCA Finansial Lakukan penarika Sepihak unit Mobil Xenia nomor polisi BM 1656 DT terhaap nadabah AN Haryadi Hendri di Ujung tanjung, kecamatan Tanah putih, kabupaten Rokan hilir Riau.

Kronogis Kejadian, pada bulan Agustus 2018 konsumen AN Haryadi Hendri mengambil mobil seken Xenia Di Sorum seken (red) Ujung tanjung dengan besar DP Rp.25 juta Rupiah, dengan besar Angsuran 2.760.000,/ bulan, setelah berjalan pembayaran 7 bulan mobil rusak, karena mekanik salah memasang filter mobil jim, sehingga mobil tersebut tidak bisa di jalankan untuk transpot nasabah.

Karena mobil dalam keadaan rusak nasabah tidak membayar angguran berikutnya .

Saat nasabah sedang berurusan dengan pihak bengkel tiba tiba pihak lesing BCA Finansial mengambil mobil dari bengkel tanpa seizin nasabah.

Yang sangat mengecewakan nasabah adalah cekin Bank bermasalah ketika akan berurusan dengan pihak perbangkan. sedangkan mobil sudah di tarik paksa oleh pihak lesing.sedangkan uang nasabah sudah masuk kepihak lesing hamir 50 juta ruiah.

Saat konsumen di konfirnasi awak media
mengatakan,” saya sangat kecewa pada pihak Lesing yang berbuat sewenang wenang pada saya,ini adalah pembunuhan karakter dan ekonomi saya.dan saya akan melanjutkan masalah ini ke pengadilan”. Ujarnya.

Saat pihak lesing di komfirmasi terkait hal ini hanya menjawab minta maaf dan bapak datang saja ke kantor kami di duri. Jawabnya melalui wA pribadinya.(H .Rambe)