Media wasiatriau.com Pertanyakan Pemblokiran Berita di facebook


Dumai-wasiatriau.com Kejadian aneh yang terjadi pada hari Khamis, 02/01/2020 sekitar pukul 23:00 WIB ketika wasiatriau.com hendak membuka situs beritanya yang telah dibagikan di facebook dan didapati semua berita wasiatriau.com terhapus atau tidak ada lagi. Yang anehnya hanya berita wasiatriau.com saja yang tidak ada alias terhapus dengan sendirinya.

Team Redaksi wasiatriau.com sudah mencoba melaporkan kejadian ini kepada Pihak facebook dan melakukan konsultasi kepada beberapa Rekan Media lainnya yang tidak terhapus beritanya.

Ahmad Bakri, Pimpinan wasiatriau.com mempertanyakan kok hanya berita wasiatriau.com saja yang terhapus. Ini ulah siapa? Karena hanya Media wasiatriau.com saja yang terhapus, Tandas Ahmad Bakri.

Ini sudah melanggar hukum, karena tidak menghargai privasi seseorang pemilik akun facebook dan membatasi penyiaran berita kepada khalayak ramai, kita ini Insan Pers atau Jurnalis, sudah tugas kita menyampaikan informasi kepada Masyarakat, imbuh Ahmad Bakri. Terkecuali yang disiarkan itu hoax atau bohong, baru bisa diblokir atau dilaporkan kepada Pihak Berwajib, tegas Ahmad Bakri.

Kita akan diskusi dengan Kuasa Hukum Perusahaan untuk menindaklanjuti permasalahan ini.

Editor : Andri