Mengapa ASN/PNS Pemko Dumai Belum Terima Gaji?


Dumai-wasiatriau.com Cukup miris ketika wasiatriau.com mendapatkan informasi dari salah seorang ASN/PNS yang bekerja di salah satu Dinas di Jajaran Pemerintah Kota Dumai yang tidak mau disebutkan namanya, yang mengatakan bahwa beberapa ASN/PNS yang bekerja di beberapa Dinas di Jajaran Pemerintah Kota Dumai belum terima gaji hingga tanggal 20 Januari 2020 ini.

Saat dikonfirmasi wasiatriau.com secara langsung di halaman ATM Bank Riau Kepri pada hari Senin, 20/01/2020 sekitar pukul 20:00 WIB, ASN/PNS yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengeluhkan persoalan belum terima gaji ini. Bahkan terlihat beberapa ASN/PNS yang keluar dari ATM tersebut dengan raut wajah kecewa.

Biasanya paling lambat tanggal delapan atau tanggal sepuluh setiap bulannya, tutur ASN/PNS tersebut. Namun ini luar biasa lambatnya, sampai hari ini (Senin, red) belum terima gaji juga, Isteri dan Anak-anak sudah menanyakan mengapa belum gajian? Imbuhnya.

Harapan Saya untuk ke depannya, janganlah sampai lambat begini lagi, karena kami punya keluarga dan kebutuhan hidup, ujar ASN/PNS tersebut. Anak menangis minta susu, belum lagi sewa rumah, apalagi bayar cicilan, pungkasnya.

Editor : Andri