Ormas Gagak Hitam Kabupaten Kepulaun Meranti Riau turun kerumah Sakit Membantu pasien pengidap Penyakit Kaki Gajah.


Wasiatriau.com ( Meranti )- Ormas Gagak Hitam Kabupaten Kepulaun Meranti Riau yang di pimpin oleh Yusri Yano selaku Panglima Sambang, turun bersama seluruh anggotanya ke RSUD Kabupaten Kepulaun Meranti guna membantu Amat suib (82) tahun Pasien yang mengalami penyakit kaki gajah, Selasa (07/01/2020) hari ini.

Panglima sambang Yusri Yano mengatakan, turunnya Ormas Gagak Hitam Kabupaten Kepulaun Meranti Riau ke rumah sakit adalah atas dasar peduli dan prihatin atas penyakit yang di alami Pasien. Dan juga termasuk salah satu dari kegiatan sosial serta membantu kepada sesama yang telah di kembangkan selama Ormas Gagak Hitam Kabupaten Kepulaun Meranti Riau berdiri.

“Kami sangat prihatin atas penyakit yang di derita oleh pak amad suib. Maka dari itu, kami akan membantu semampu yang kami bisa demi kesembuhan pasien,”Ujar Yusri Yano selaku panglima sambang Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti.

Salah seorang yang telah merawat Amad suib, Liza mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian Ormas Gagak Hitam Kabupaten Kepulaun Meranti Riau yang telah Sudi membantu Pasien.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih karena sudah peduli dan berpartisipasi kepada Bapak Amad suib. Semoga kebaikan seluruh pasukan adat Gagak Hitam Kabupaten Kepulaun Meranti Riau mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,”Ucap Liza salah seorang yang merawat pak amad suib.

Tambahan, pak Amad suib tinggal sebatang kara di P3D Dorak selama 30 tahun. Dikarenakan beliau tinggal sebatang kara, maka tetangga beliau saudari Liza merawatnya karena merasa tidak tega melihat kondisi beliau yang begitu parah. Ormas Gagak Hitam Kabupaten Kepulaun Meranti akan membantu pasien hingga mendapatkan perawatan khusus.**

Penulis : Yudi Prayogi