Ormas Gagak Hitam Meranti Galang Dana Bantu Pak Amad Sueb Penderita Kaki Gajah


Wasiatriau.com (Meranti ) – Ormas Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti Riau menyerahkan hasil Galangan dana untuk pak Amad Sueb penderita penyakit Kaki Gajah, Kamis (16/01/2020) Sore.

Dalam jangka 2 hari, Ormas Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti tersebut mampu mengumpulkan dana sebesar Rp. 9.453.000 untuk pak Amad Sueb.

Panglima sambang Yusri Yano menuturkan semua itu berkat bantuan dari semua pihak yang menyumbangkan Rezekinya.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh hamba Allah yang mau menyumbangkan sebagian rezekinya demi kesembuhan pak Amad Sueb. Dan tidak hanya di Meranti saja, bahkan dari beberapa daerah seperti masyarakat kota balai karimun dan tanjung pinag provinsi kepri dan bengkalis riau juga menyumbangkan sebagian Rezekinya untuk beliau,” Ujar Yusri Yano selaku Panglima Sambang Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti Riau.

Kades Banglas Syamsurizal.SH juga mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ormas Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti Riau yang telah perduli terhadap pak Amad Sueb selaku warganya.

“Saya selaku kades Banglas mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti Riau yang telah mengerahkan seluruh tenaganya demi membantu salah satu warga saya yang terkena penyakit kaki gajah. Semoga segala perbuatan baik mereka di balas oleh Allah SWT. Ucap syamsurizal SH selaku kades Banglas.

Tambahan, Panglima Sambang Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti Yusri Yano akan terus mengerahkan seluruh anggotanya demi membantu masyarakat kabupaten kepulauan Meranti yang kesusahan dan membutuhkan pertolongan mereka. Karena kegiatan ini mendapatkan penilaian positif bagi seluruh masyarakat dan keluarga pasien yang telah banyak di bantu oleh Ormas Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti.(*)

Penulis : Yudi Prayogi