Penemuan Mayat Laki-laki di Kompleks ADPEL Dumai


Dumai-wasiatriau.com Sekitar pukul 18:15 WIB Warga Jalan Baruna Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur dikejutkan dengan penemuan sesosok Mayat Laki-laki tergantung dengan posisi Kaki menempel di Lantai di Rumah kosong samping Mesjid Al Bahri Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur dengan mengenakan Baju Kaos Oblong warna Belang Merah Abu Abu dan memakai Celana Jeans warna Hitam.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum wasiatriau.com pada hari Rabu, 01/01/2020 sekitar pukul 20:00 WIB, Nama Korban tersebut adalah Hendra Armiko (30), Warga Jalan Sisingamangaraja RT. 11 Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur. Korban sering tidur di rumah kosong tersebut, kadang di Mesjid atau Mushollah.

Saat ini korban sudah dibawa oleh Pihak Kepolisian ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai untuk dilakukan Visum. Saat dikonfirmasi kepada salah satu Personel Polres Dumai yang berjaga di depan Ruang Pemulasaran Jenazah, Pihaknya belum bisa memastikan apa motifnya. Kita akan menanyakan kepada Pihak Keluarga terlebih dahulu untuk menindaklanjutinya, pungkasnya. Pihak Dokter pun belum memberitahukan hasil otopsinya, imbuhnya.

Menurut keterangan orang tua Korban kepada Pihak Kepolisian, bahwa Korban dalam kondisi Kejiwaan yang kurang sehat dan sudah tiga kali masuk Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru.

Editor : Andri