Polres Dumai Selenggarakan Penanaman Pohon


Dumai-wasiatriau.com Polres Dumai melaksanakan program penghijauan dimulai dengan menanam Pohon di lingkungan Asrama Polres di Jalan Air Bersih Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai pada hari Jum’at, 10/01/2020 sekitar 09:00 WIB.

Dalam kegiatan kali ini, sebanyak 3000 Pokok yang terdiri dari jenis berbuah dan tidak berbuah seperti Rambutan, Kelengkeng, Durian hingga Jengkol dan Cemara. Rencananya Pohon tersebut akan ditanam di seluruh lingkungan Asrama di Jajaran Polres Dumai.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, MH dan dihadiri oleh Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli AS, Dandim, Danlanal, Dansatradar 232, Dan Den Arhanud Rudal 004, Dan Kipan A Yonif 132/BS, Dan Subdenpomdam I/BB, Perwakilan Ketua DPRD Kota Dumai, dan beberapa Instansi Pemerintah dan Lembaga Adat Melayu Kota Dumai serta beberapa Awak Media.

Di sela sela sambutannya, Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, MH secara simbolis memberikan kunci rumah Dinas kepada masing-masing Perwira dan Polwan yang berhak mendapatkannya.

Kegiatan Penanaman Pohon Polres Dumai dengan motto Satu Pohon, Satu Rumah untuk Satu Harapan ini diharapkan agar kita bisa bersama sama menjaga lingkungan sekitar, ujar Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, MH kepada wasiatriau.com ketika diwawancarai usai penanaman Pohon. Setiap yang menempati rumah tersebut harus tetap menjaga Pohon yang telah ditanam untuk penghijauan, imbuh Kapolres Dumai.

Editor : Andri