Reaksi Cepat Team Medis PSC 119 Mendapat Apresiasi Luar Biasa


Dumai-wasiatriau.com Berawal dari kebingungan yang dialami oleh salah seorang Rekan Media Kabarrepublik.com, Didin yang mendapat kabar bahwa Rekan sesama Medianya dari Media Clicknews.com, juga Ketua AMK (Angkatan Muda Ka’bah) Partai PPP Kota Dumai, Jasde Amier, mendadak Sakit setelah Sarapan Pagi di Hotel Comforta Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai pada hari Senin, 13/01/2020, segera Didin menghubungi salah seorang Rekannya dari Media wasiatriau.com, Andri untuk membantu memberikan pertolongan dan Didin pun segera meluncur ke Hotel Comforta terlebih dahulu untuk memberikan pertolongan pertama sebisanya pada pukul 11:30 WIB.

Tak menunggu lama, Andri pun segera menghubungi Rekan Medianya dari Riau.Kabardaerah.com, Roli Andika Putra untuk bersama memberikan pertolongan kepada Rekan Media yang sakit, Jasde Amier. Sesampai di Kamar 234 Hotel Comforta Dumai pukul 12:00 WIB, Andri segera menghubungi PSC 119 untuk meminta bantuan dan berkoordinasi dengan Pihak Hotel Comforta untuk bersama-sama membantu memberikan pertolongan.

Tak sampai 15 menit, Ambulance dan Team Medis datang memberikan pertolongan pertama hingga segera mengantarkan ke IGD (Instalasi Gawat Darurat) RSUD Kota Dumai. Hingga berita ini diterbitkan, Jasde Amier masih menjalani Perawatan Intensif Pihak Medis di Unit IGD 8 RSUD Kota Dumai.

Rekan-rekan Media memberikan Apresiasi Luar Biasa dan sangat berterimakasih atas reaksi cepat yang dilakukan oleh Team Medis PSC 119 dan kami juga berterimakasih kepada Pihak Medis RSUD Kota Dumai yang telah memberikan pertolongan pertama dan Perawatan Intensif dengan baik, tutur Andri, Rekan dari Media wasiatriau.com saat memberikan Apresiasi mewakili Rekan-rekan Media.

Editor : Ahmad Bakri