Tiga Begal Berhasil Diringkus Unit Reskrim Polsek Dumai Barat


Dumai-wasiatriau.com Belum lama ini Masyarakat Kota Dumai dibuat resah dengan adanya aksi begal yang terjadi beberapa waktu yang lalu di beberapa tempat di Kota Dumai.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya oleh beberapa Media, Edi (27) hampir saja menjadi korban pembegalan beberapa waktu lalu dengan menggunakan Pistol Air Soft Gun oleh ketiga Pelaku saat mobil yang dikendarainya melintas di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan pada hari Minggu, 01/12/2019 lalu sekitar pukul 23:30 WIB.

Mendapat laporan mengenai penembakan tersebut, Unit Reskrim Polsek Dumai Barat segera memburu para Pelaku yang telah membuat Warga Kota Dumai resah tersebut.

Penangkapan terhadap tiga Pelaku begal tersebut berawal dari informasi mengenai adanya seorang Laki-laki yang membawa Senjata Api pada hari Jum’at, 17/01/2020.

Mendapatkan informasi tersebut, Perwita Unit (Panit) 1 dan Panit 2 Reskrim Polsek Dumai Barat langsung bergerak menuju lokasi bersama anggota untuk melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap Pelaku. Dan dalam penangkapan tersebut Petugas mendapatkan satu pucuk Pistol jenis Air Soft Gun.

Saat dimintai keterangan, Tersangka Man Naga mengakui bahwa dia bersama rekannya yang telah melakukan penembakan di Jalan Cut Nyak Dien Bukit Timah dan di Kelurahan Purnama. Saat ini ketiga Pelaku berhasil diamankan di Mapolsek Dumai Barat beserta barang bukti.

Ketiga Pelaku ditangkap di tempat terpisah. Mereka adalah HE alias Man Naga (32) Warga Purnama Kecamatan Dumai Barat, MA alias Agus (24) Warga Bagan Keladi Kecamatan Dumai Barat dan ES alias Edi (31) Warga Purnama Kecamatan Dumai Barat.

Editor : Andri