AHY Pimpin Rapat Konsiolidasi Demokrat se- Provinsi Riau


Wasiatriau.com ( Pekanbaru ) – Partai demokrat hari ini mengadakan rapat konsolidasi dengan para kadernya dari seluruh kabupaten kota se – Provinsi Riau, Jumat ( 14/02/2020) di hotel pangeran Pekanbaru.

Rapat konsilidasi pengurus dan kader partai demokrat ini yang dihadiri oleh wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Murti Yudhoyono, kader partai demokrat Andi Malaranggeng, wakil ketua DPRD Provinsi Riau yang juga sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Demokrat Provinsi RI,

Turut hadir juga Asri Auzar, angota DPR RI, Ahmad serta pengurus Partai demokrat se Kabupate  Kota di Provinsi Riau.

Saat memimpin rapat konsolidasi tersebut AHY mengisaratkan akan mendukung kader kader terbaik demokrat provinsi riau yang akan maju dalam pilkada serentak di sembilan kabupaten kota di provProv Riau  pada tahun 2020 ini.

AHY mengajak semua pengurus dan kader demokrat untuk dapat menyukseskan kontestasi politik disembilan kabupaten kota diriau. Demokrat akan bersama sama menyatukan langkah serta bergandengan tangan serta mempersiapkan dan akan mendukung kader terbaik untuk maju pada pilkada serentak tahun ini. Terang beliau.

AHY memastikan bahwa demokrat akan merestui kader kader yang ingin maju dalam pilkada kali ini. karena Demokrat sangat yakin jika banyak kader yang jadi kepala daerah maka dipastikan demokrat dapat mendulang suara banyak pada pemilihan umum dan legislatif tahun 2024. Sebut Ketum Demokrat dalam pidato politiknya.

Selain itu AHY juga mengharapkan para kadernya yang telah duduk dilegislatif dapat menjalankan amanahnya dan dapat memberikan kontribusi bagi daerah dan masyarakat.

Sementara itu AHY juga menyemangati kader kader demokrat yang gagal jangan cepat patah semangat karena Allah pasti tahu yang terbaik buat kita, seperti saya yang juga pernah gagal dalam persaingan pemilihan. Ucap AHY memotivasi kadernya dengan penuh semangat.

Pada saat yang sama wakil ketua DPRD Riau yang merupakan Ketua DPD demokrat Riau Asri Auzar meminta agar AHY untuk dapat memberikan wejangan dan arahan pada kader demokrat riau. selain itu  Asri Auzar mendukung dan mendorong serta mendoakan agar AHY maju jadi ketua umum partai belambang mercy tersebut.

dimana partai demokrat akan mengadakan kongres pada 2020 ini. Ketua DPD partai Demokrat asri, juga menambahkan AHY adalah anak muda millenial yang hebat dan ganteng serta punya jiwa kepemimpinan jadi saya serta demokrat riau beliau dapat memimpin demokrat bahkan memimpin indonesia kalau diberikan amanah. Harap Asri Auzar. ( Az )