Warga Menyayangkan Terkait Adanya Spanduk Gelap Penolakan Warkah

Wasiatriau.com ( DMI ) Masyarakat kota Dumai menyayangkan dengan adanya spanduk gelap yang dipasang orang yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya tulisan pada spanduk tersebut terkait penolakan Warkah LAMR kota Dumai.
Separti apa yang disampaikan ketua LSM wasiat Kota Dumai, Ahmad Bakri, MZ pada awak media, bahwa pemasangan spanduk gelap tersebut merupakan suatu tindakan yang keliru, karena tidak sesuai dengan nilai nilai budaya daerah Dumai itu sendiri.
Jikapun mau menyalurkan aspirasi, bukan begitu caranya. Ujarnya.
Ketua LSM Wasiat itu menambahkan, jika ingin menyalurkan aspirasi, bukan begitu caranya, pasang spanduk secara gelap dan tidak ada yang bertanggung jawab. Apalagi isi spanduk tersebut punya dampak yang luas ditengah masyarakat Melayu Dumai.
Diketahui bahwa Warkah LAMR itu adalah sebuah kesempatan bersama masyarakat Melayu Dumai, dan diserahkan kepada LAMR Kota Dumai
Terkait adanya Spanduk yang bertuliskan penolakan Warkah LAMR Dumai terus menuai kecaman, sebelumnya persoalan ini dikecam oleh Agus Tera Ketua DPD KNPI Dumai.
Yang mana Agus Tera Ketua DPD KNPI Dumai mengecam adanya Spanduk  tak jelas tersebut dengan bertuliskan mengaku Warga Dumai Menolak Warkah LAMR.
”Kita mengecam atas tindakan yang diduga dibuat dan di pajang oleh orang yang menurut kita adalah orang yang tidak bertanggung jawab,” ungkap Ketua DPD KNPI Dumai ini.
Usai Ketua DPD KNPI Dumai mengecam,  kini giliran Panglima Hulubalang Junjung Negeri (HJN) Dumai Feri Windria atas tindakan tersebut.
Feri sangat menyayangkan atas tindakan oknum tak bertanggung jawab tersebut, yang diduga Spanduk-Spanduk Penolakan Warkah LAMR Dumai tersebut dengan sengaja