Satpol PP bubarkan permainan anak anak di arena bukit gelanggang


Wasiatriau.com ( DMI ) Satpol PP hari ini, Senin ( 25/05) menggelar apel dalam rangka rangka mengamankan PSBB di kota Dumai.

Masuk hari yang kedua lebaran Idul Fitri 1441 H, Satpol PP membubarkan tempat permainan anak anak di arena lapangan bukit gelanggang.

Berdasarkan informasi melalui WhatsApp group, Kakan satpol PP kota Dumai H. R. Bambang Wardoyo menyebutkan, sesuai laporan masyarakat bahwa ada kegiatan di bukit gelanggang, langsung menggelar rapat untuk mencegah kerumunan masa dari terpapar covid 19.

Pembubaran kerumunan masa bukan hanya di arena bukit gelanggang, tapi juga disejumlah tempat kerumunan masa yang ada di sejumlah titik di kota Dumai. Seperti tempat penjualan bandrek di jalan syekh Umar. 

Begitu juga yang dilakukan oleh institusi penjaga perda tersebut membubarkan anak anak muda yang berkerumun didepan Telkomsel jalan Sultan Syarif Kasim dan tempat lainnya.

Diketahui bahwa, satpol PP menggelar razia secara kontinyu, sejak berlakunya imbauan Walikota beberapa waktu yang lalu, pembatasan tempat usaha, seperti tempat usaha karaoke, Gelper, salon yang berkedok karaoke, warung internet dan tempat usaha malam lainnya.

Sejumlah tempat usaha yang ditutup oleh satpol PP, karena saat itu masih banyak tempat usaha yang membandel. Seperti Gelper yang berlokasi di kecamatan bukit kapur, dan sungai sembilan. ( aba )