Manajemen media online wasiatriau.com Ucapkan Selamat Idul Adha 1441 H


Wasiatriau.com ( DMI ) Manajemen media online wasiatriau.com beserta staf mengucapakan selamat hari raya idul Adha 1441 H, ” mohon maaf lahir dan batin “. Demikian ucapan owner Ahmad Bakri disela sela menunaikan sholat sunat idul Adha di musholla Nurul Iman, RT II Kelurahan Dumai kota.

” Dalam suasana hari raya idul Adha 1441 H, kami atas nama manajemen dan staf media online wasiatriau.com, mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1441 H, “. Ujarnya

” jika ada silaf dan salah ucapan kami, sikap dan perbuatan kami selama ini baik didalam menjalankan tugas jurnalistik maupun dalam pergaulan sehari-hari yang dianggap tidak pada alur dan patut,yang membuat goresan hati, baik disengaja maupun tidak disengaja, dalam suasana pada hari besar Islam ini, kami keluarga besar mohon maaf lahir dan batin,”

Owner wasiatriau.com yang akrab disapa aba, menambahkan, dengan momentum hari raya Idul Adha, hari raya korban ini, mari kita tanamkan semangat berkorban jiwa dan raga mengabdi kepada Nusa, bangsa dan agama, eksestensi kita sebagai wujud nyata memberikan kontribusi terbaik dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara dalam upaya mempererat jalinan persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia ( NKRI ).

Pengorbanan merupakan keharusan bagi setiap individu dalam sebuah Perjuangan, karena hidup ini adalah perjuangan yang harus dilewati oleh setiap manusia,mustahil bisa tercapai sebuah kesuksesan jika tidak melalui proses yang panjang dan berliku liku penuh dengan tantangan, terkadang tersandung rintangan didepan mata, dan ada kalanya perjalanan hidup ini mulus, itulah perjalanan kehidupan yang harus diperjuangkan sampai nafas terakhir. Tentunya kesuksesan yang diraih melalui perjuangan akan terasa nikmat dan memiliki kepuasan tersendiri. Tapi jangan lupa, bahwa perjuangan dan keberhasilan hanya sebuah permainan kehidupan dunia, jika tidak dibarengi dengan keimanan dan keikhlasan, keberhasilan yang dicapai akan terasa nikmat dan juga bermanfaat bagi orang lain, bisa jadi hasil Perjuangan tersebut menjadi amal jariahnya.

Dengan momentum hari raya idul Adha 1441 H, hari raya korban, ” Mari kita budayakan dalam kehidupan sehari hari, gemar berkorban untuk saling berbagi rezeki antar sesama, sehingga terbangun keharmonisan didalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa,”. Demikian harap aba mengakhiri. ( aba )