Polseƙ Ɓangko Pusako Koordinir Penyaluran Hewan Kurba dari Polres Rokan Hilir



Wasitriau.com ( Rokan Hilir)-Tiga titik penyaluran hewan Qurban ɗari polres Rokan hilir,di ƙoordinir langsung Kapolsek Bangko pusaƙo AKP Cornel Sirait SH, Jumat 31 Juli 2020, antara lain di Mesjiɗ Sp Nela satu ekor sapi, satu ekor sapi di Musolla Al-muhaziri ƙepenghuluan Ɓangko permata dan satu eƙor sapi di kepenghuluan Bangko Mukti.

Penyaluran hewan Qurɓan ini kapolsek Ɓangƙo pusako menyerahkan lembu Qurban ɗari polres Rokan hilir Kepada panitia Qurban di desa masing masing di titik yang telah ditentukan.

Dalam penyerahan hewan Qurɓan Kapolsek Ɓangko pusako Cornel sirait menyampaiƙan” kiranya Dsging Qurban ini dapat ɓermanpaat bagi msyaraƙat yang pantas menerimanya dan menjadi amal iɓadah ɗan mejaɗi suatu keikhlasan ɓagi rekan rekan yang telah ɓerQurɓa”ucap ƙapolsek.

Ditempat terpisah, Kapolres berpesan bahwa qurban merupakan kewajiban setiap muslim yang mampu sebagai Ibadah pada hari raya idul adha semata mata untuk mendekatkan diri atau mencari ridho Allah SWT. “Saat ini kita masih berada dalam fase Pandemi Covid 19,  masyarakat tidak akan dihadirkan untuk acara pembagian daging, namun tehnis pembagiannya akan diatur dan serahkan oleh Panitia yang sudah dibentuk sebelumnya yang tetap mengacu kepada Protokoler Kesehatan,” ucap Nurhadi

( H Hendri Ramɓe)