Cawabub Bengkalis Herman Bersilaturahmi dengan Masyarakat Rupat


Wasiatriau.com( Rupat )- Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman, S.Si. M.Si, hari Kamis ( 13/08/2020) mengadakan acara silaturahmi dengan masyarakat rupat, 

Rombongan cabub melakukan kunjungan di beberapad di pulau Rupat,seperti Desa Sungai injab dan desa pergam.

Masyarakat dengan antusias menyambut Kedatangan calon Wakil Bupati Bengkalis tersebut. Pasalnya kehadiran calon Wabub Bengkalis cukup terkesan dihati warga, karena keramah tamahannya saat bertemu beramah tamah dengan masyarakat. Ujar salah seorang warga Rupat yang hadir saat itu.

berharap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun dan Herman, bisa menang menjadi Bupati dan wakil Bupati Bengkalis 2020-2025. Demikian Harap beliau dan diamini rekan rekannya yang lain.

Mereka yakin Paslon yang diusung PKS dan PPP ini dapat mewakili aspirasi masyarakat Rupat, terutama untuk kesetaraan pembangunan antara daerah lain dengan pulau Rupat.

Diketahui bahwa selama lima tahun terakhir ini, pembangunan di pulau Rupat, masih jauh dari apa yang diharapkan, seperti jalan lingkar masih ada yang belum selesai. Terputus putus, dan rusak, sementara akses jalan lingkar tersebut dapat meningkatkan aktivitas masyarakat rupat itu sendiri.

Kehadiran cagub Herman menjadi momentum bagi warga pulau Rupat untuk menjalin komunikasi dengan calon tersebut, ” kami bisa langsung menyampaikan aspirasi mewakili masyarakat,” ujar salah seorang warga disela sela acara silaturahmi sedang berlangsung.

Disela sela acara silaturahmi, CaWabub Bengkalis Herman menyebutkan, aspirasi masyarakat sangat penting dalam mengisi roda pembangunan, sebaiknya kebijakan dalam menjalankan pembangunan berdasarkan aspirasi masyarakat dari bawah, bukan sebaliknya, karena yang mengerti dan merasakan kondisi lapangan yaitu warga masyarakat itu sendiri. Ujarnya. ( aba )