Pengukuhan Kadin kota Dumai 2020-2025, dilantik Langsung ketum Provinsi


Wasiatriau.com ( Dumai) Pengukuhan pengurus kamar dagang dan industri bersama UMKM Kadin Dumai periode 2020-2025  dilantik langsung ketua umum kadin Provinsi Riau, Suprianto, Senin (07/09) malam, di ball room Comforta hotel, di Dumai.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Kadin kota Dumai tersebut, sejumlah pengusaha kota Dumai, ketua Basarnas, UMKM, tokoh masyarakat Dumai,OKP dan para sejumlah awak media.

Dalam kata sambutan ketua kadin kota Dumai,Jek Hermanto mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara pengukuhan tersebut.

Kadin kota Dumai siap membina usaha masyarakat ekonomi kecil dan menengah, UMKM kota Dumai. Ujarnya

Dalam kondisi pandemi covid 19 ini, UMKM menjadi sentra terdepan membangkitkan  roda perekonomian masyarakat. Kilahnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua umum Kadin Provinsi Riau Suprianto, kota Dumai merupakan kota perdagangan dan kota pelabuhan, hampir 900 lebih kapal perdagangan masuk ke kota Dumai, hal ini merupakan potensi bagi UMKM kota Dumai. Ujarnya.

Apalagi dengan sudah dibangun jalan tol Dumai Pekanbaru, dan akses transportasi kota Dumai lainnya merupakan peluang pasar yang harus direbut, melalui kadin ini sebagai agen untuk kemajuan dunia usaha masyarakat kecil dan menengah kota Dumai. 

Provinsi Riau,kota Dumai salah satu daerah yang dilirik oleh para investor berinvestasi, selain kota Pekanbaru dan kabupaten Siak. Tahun ini, hampir 20 terilun investasi yang menanamkan modalnya ke kota Dumai. 

Beliau berharap, keberadaan Kadin dapat menjembatani membuka seluas-luasnya pangsa pasar UMKM kota Dumai. Harap Ketum Provinsi Riau. ( aba )