Afrizal Mohon Doa Restu dari Seniornya Dedi Humadi


Wasiatriau.com (Rokan hilir)- Afrizal sintong kader partai Golkar yang di usung partai Nasdem, PKB dan Berkarya mohon Doa testu dari Mantan Ketua DPRD Dedi Humadi.
Afrizal Sengaja berkunjung kerumah kediaman Dedi humadi di Kelurahan bangko Kiri Kecamatan Bangko pusako Kabupaten Rokan hilir riau Minggu 13 septembet 2020 .

Pada pertemuan itu sesama kader Golkar tentu terlihat Akrab dan mereka bincang bincang mengingat masa lalu saat menjadi Anggota DPRD Kabuoaten Rokan hilir.

Setalah saling tukar pendapat di petang hari minggu itu Afrizal dan rombongan melaksanakan Sholat magrib bersama di rumah kediaman Dedi humadi, kemudian Afrizal dan keluarga sempat poto bersama dengan Dedi Humadi yang pernah tiga periode di Legislatif bahkan pernah terpilih jadi Ketua DPRD di era Annas Maakmun sebagai Bupati rokan hilir.

Hanya sedikit pesan yang disampaikan Dedi humadi, “dinda Afrizal berjuanglah bagai mana bisa dekat dengan masyarakat, carilah tim yang solit disetiap kecamatan agar bisa dapat simpati dari masyarakat Rokan hilir,” ujar Dedi .

Sementara Afrizal Sintong” mohon doa restu dari Kanda ,saya bisa ikut bertarung sebagai di pilkada 2020 mendatang ” kata Efi seraya berpamitan pulang. (H Hendri Rambe)