Afrizal sosok Pemimpin yang sangat dekat dengan
Masyarakat


wasiatriau.com ( Rokan hilir) – Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dalam acara silaturrahmi, menjadi penyemangat warga Banjar XII untuk memberikan dukungan penuh sampai 90 persen pada pemilihan 9 Desember nanti,karena kedekatan Afrizal Sintong dengan masyarakat rokan hilir .

Silaturrahmi itu digelar, Senin (14/9/2020) di RT 007 Dusun Banjar Sari, Kelurahan Banjar XII tepatnya dikediaman H Hasan Basri.

Hampir ratusan orang masyarakat yang hadir pada acara itu, nampak kompak dan menyatakan siap memenangkan pasangan Afrizal -Sulaiman untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Rohil.

Seperti yang diungkapkan Sumantri Ketua RT 007, mengaku terkesan dengan visi misi yang disampaikan Afrizal Sintong. “Untuk itu, kami sangat mendukung program yang direncanakan bapak Afrizal,” sebutnya.

Pada kesempatan sesi tanya jawab, masyarakat Banjar XII juga mengeluhkan rusaknya jalan utama di kelurahan itu. Selain itu, warga juga mengeluh karena harga karet terus anjlok karena sesuka hati toke getah dalam membuat harga.

“Turun terus pak harga karet, sekarang sudah sampai delapan ribu perkusi,” ungkap Hasan Basri.

Menanggapi hal itu, Afrizal menegaskan akan menjadikan permintaan masyarakat soal infrastruktur jalan jadi perhatiannnya. Apalagi Afrizal juga mengetahui jalan tersebut memang sudah lama rusak dan sudah saatnya harus diperbaiki.

“Kalau masalah harga karet, nanti kalau jadi bupati akan kita atur itu melalui Disperindag. Baik harga karet maupun sawit, akan ditentukan oleh pemerintah. Sehingga toke /agen tidak bisa memainkan harga, kalau saat ini kita baru bisa menghubungi toke getah agar agar persaingan harga tapi belum bisa mengawasi, karena itu tugas pemerintah melalui disperingag ” . ungkap calon Bupati Rokan hilir yang akrab disapa Epi Sintong. ( H Hendri Rambe)