Calon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, Gelar Acara silaturahmi di desa pergam Rupat


Wasiatriau.com ( Rupat ) Pasangan Calon Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020, Abi Bahrun – Herman yang disingkat ” aman ” mengadakan acara silaturahmi dengan masyarakat dusun Sukoharjo desa pergam Rupat selatan. Jumat (11/09/20) malam.

Sejumlah tokoh masyarakat, Pemuda dan mak mak ikut menghadiri acara silaturahmi calon Bupati Bengkalis tersebut.

Kehadiran Calon Bupati Bengkalis itu disambut masyarakat dengan penuh gembira. Kenapa tidak, masyarakat Dusun Sukoharjo desa pergam merasa senang dengan kehadiran Abi Bahrun calon Bupati didusun mereka, warga bisa bertatap muka langsung dengan calon yang mereka dukung tersebut.

Disela sela acara silaturahmi tersebut Tuan rumah tempat dilaksanakannya acara Abiburrahim menyampaikan, pertemuan ini sudah diagendakan sebelumnya untuk menghindarikan calon Bupati Bengkalis tersebut, agar warga dapat bertatap muka langsung dengan calon pemimpin Bengkalis. Ujarnya.

” Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Calon Bupati Bengkalis Bapak H. Abi Bahrun di kediaman saya, karena sudah lama masyarakat menginginkan kehadiran calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di desa pergam, Alhamdulillah dengan kehadiran beliau malam ini warga masyarakat disini merasa bahagia dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami “. Ujar Tim relawan aman tersebut.

Apalagi calon Bupati Bengkalis Abi Bahrun menyampaikan visi misinya dengan cara yang sederhana sehingga dapat dipahami para undangan yang hadir saat itu. Apalagi calon Bupati Bengkalis itu adalah mantan anggota DPRD Bengkalis dari fraksi PKS, tentu sudah berpengalaman dalam bidang tata kelola pemerintahan dan kondisi yang dirasakan oleh masyarakat desa, terutama desa desa yang ada di pulau Rupat, terutama pembangunan dasar yang belum merata, seperti jalan, dan pembangunan fisik lainnya, begitu juga pemberdayaan pada masyarakat nelayan dan pertanian yang menjadi perhatian khusus pemimpin daerah. Karena selama ini pembangunan tak seimbang dan merata antara daerah perkotaan dengan desa yang berada di pulau Rupat.

Ditempat terpisah, warga desa – desa lain juga berkeinginan bersilaturahmi dengan Paslon aman tersebut,seperti Desa pangkalan buah,lecah, kebumen, desa pangkalan nyirih, dan sejumlah desa kecamatan Rupat Utara.

Salah seorang tokoh masyarakat desa pangkalan buah Zahar, menyebutkan warga pangkalan buah sudah lama menginginkan calon Bupati Bengkalis tersebut hadir bersilaturahmi dengan warga desa,” kami berharap Timses calon bisa membawa calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis hadir di desa kami, karena kami hanya kenal nama dan wajah calon dari beleho,” sebut bapak paruh baya itu berharap. ( aba )