Pembentukan Tim Koalisi Partai Pendukung ” Aman ” dihadiri H. Nasrudin Hasan


Wasiatriau.com ( Rokan hilir ) Koalisi
Partai Pengusung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rokan hilir 2020 Afrizal Sintong – Sulaiman disingkat “AMAN” Kukuhkan Tim Koalisi,

Partai koalisi yang mendukung paslon ” aman ,” antara lain : Partai Nasdem Partai Keadilan Bangsa ( PKB ) dan Partai Berkarya, menetapkan Ketua Tim Pemenangan Aman Balak yaitu Bapak Basirun Nur Efendi, selasa 15 September 2020, di Hotel Bitz ujung tanjung, acara sekira pukul 15.00 wib sampai pukul 18.00 wib.

Yang sangat menjadi sorotan publik, pada saat pembentukan tim pemenangan ini dihadiri H Nasrudin Hasan, beliau adalah mantam Ketua DPRD kabuparen Rohil dan mantan ketua DPD partai Golkar Rokan hilir, kehadirannya menjadi penyemangat bagi Afrizal Sintong – H. Sulaiman untuk bertarung di pilkada 2020 mendatang,

Disaat H. Nasrudin Hasan menyampaikan sepatah kata pada saat rapat tertutup itu, menghimbau kepada seluruh partai pengusung dan partai pendukung Untuk memenangkan pasangan Afrizal- H Sulaima(AMAN) dapat dukungan dari masyarakat Rokan hilir meletakkan pilihannya pada pilkada 9 desember nanti.

Juga terlihat Hadir Anggota DPRD Propinvinsi Riau H Rahmat Harahap, yang berdomisili di Bagan Batu, Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Afrizal – H Sulaiman, Joni Carler dan seluruh Anggota DPRD dari tiga partai kualisi. Turut hadiri juga pengurus PK melaksanakan pengukuhan tim koalisi AMAN tingkat Kabupaten Rokan hilir.

Diketahui, pada saat mendaftar di KPU belum lama ini, Paslon AMAN di diusung oleh tiga partai, yakni Nasdem, PKB dan Berkarya. Selain itu baru-baru ini paslon AMAN juga mendapat dukungan dari partai PKPI dan Partai Gelora.

“Tujuan pengukuhan ini untuk menyatukan persepsi dari berbagai partai pendukung untuk mengambil langkah memenangkan AMAN,” ujar ketua tim koalisi, Basirun Nur Efendi pada awak media.

Pria yang akrab disapa Abas itu menambahkan, “usai pengkuhan tim penenangan tingkat Kabupaten ini selanjutnya akan dilakukan mengaktifan tim koalisi tingkat kecamatan bahkan sampai tingkat desa sebagai ujung tombak partai untuk menggalang masa.

“Semua sayap partai kita minta agar bergerak sebagai perpanjangan tangan paslon untuk mensosialisasikan Paslon AMAN kepada seluruh masyarakat Rohil,” tegas Abas.

Selain itu lanjut Abas, nantinya tim koalisi ini juga akan berkoordinasi dengan tim relawan AMAN yang dalam waktu dekat juga akan dikukuhkan oleh paslon AMAN. “Sehingga nanti tim koalisi dan relawan bisa singkron dan sejalan melakukan sosialisasi,” jelas Abas.

Sementara itu Afrizal Sintong yang di dampingu H Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada tim koalisi yang telah membentuk tim tersebut. Dia berharap tim koalisi ini dapat bekerja bersungguh-sungguh pada pilkada mendatang.

“Untuk relawan yang mau bergabung, kami pasangan AMAN membuka pintu yang selebar-lebarnya agar bisa sejalan dengan tim koalisi,” harapnya yang akrab disapa Epi Sintong setelah selesai mengikuti rapat pembentukan tim pemenangam di Hotel Bitz petang tadi. (H Hendri Rambe)