Penikaman Ustadz Syeh Ali Jaber Diduga Seorang Pemuda Gangguan Jiwa


Wasiatria.com ( Lampung ) sekali lagi masyarakat Indonesia dihebohkan penusukan seorang ustadz syeh Ali Jaber, Ahad (13/09/2020) di mesjid falahudin, kelurahan suka Jawa, Kecamatan tanjung karang barat.

Insident penikaman tersebut sekitar pukul 17.00 wib pada saat ustadz syeh Ali Jaber mengisi pengajian tabligh Akbar sedang berlangsung, seorang pemuda bernama Alfian Andria ( 24 ). Tiba tiba menyerobot masuk ke dalam ruang mesji…ó membawa senjata tajam dan langsung menikam badan korban

Melihat orang tak dikenal menikam ustadz tersebut. Sontak para jemaah langsung mengamankan ustadz syeh Ali Jaber dan menangkap pelaku.

Akibat penikaman tersebut korban mengalami luka tusukan di lengan kanan atas, panitia kegiatan langsung dilarikan ke Puskesmas gendong air untuk dilakukan perawatan medis.

Tidak berapa lama berselang, untuk pelaku beserta orang tuanya sekira pukul 17.50 anggota dari polsek tanjung karang barat menjemput pelaku untuk mengamankan pelaku dari amukan masa.

Pelaku penusukan A.ALFIN ANDRIAN
Umur 24 tahun (1 april 1996) Alamat jln tamin gang kemiri kelurahan suka jawa. Menurut Keterangan dari orang tua pelaku tersebut, sudah 4 tahun ini mengalami ganguan kejiwaan.

Berdasarkan informasi, saksi saksi yang menyaksikan peristiwa tersebut, antara lain : Ustadz Khadafi (37 ), ustadz Syamsudin ( 45 ), Ustadz Nazir (27). Demikian informasi yang dapat dirangkum dari berbagai sumber. (aba)