Tim Gabungan Nasehati Dua Orang Remaja Tidak Memakai Masker


Wasiatriau.com ( Dumai ) Patroli Tim gabungan kota Dumai menasehati 2 orang remaja yang kedapatan tidak mengenakan masker. Selasa (19/09 ) malam, di sekitar area wisata bandar bakau.

Seperti biasa, Tim patroli gabungan yang dipimpin Satpol PP kota Dumai melakukan patroli rutin pada masa pandemi covid 19, menindak kepada masyarakat keluar rumah yang tidak mengenakan Masker.

Berdasarkan pantauan dilapangan, disaat patroli gabungan melewati di areal waisata bandar bakau, melihat dua remaja tidak memakai masker, langsung mencegat kedua remaja tersebut.

Oleh karena kedua remaja itu masih dibawah umur, petugas gabungan yang dipimpin Satpol PP menasehati kedua remaja tersebut diminta oleh Satpol PP membacakan panca sila.

Salah satu diantara kedua remaja itu ada yang tidak hafal teks Pancasila, langsung disuruh berjoget, dan kedua remaja tersebut dinasehati setelah diperintahkan kepada mereka untuk menyebutkan wajib pakai masker sebanyak 10 kali.

Kedua remaja tersebut disuruh oleh Satpol PP pulang kerumahnya, jangan berkeliaran, jika pergi keluar wajib memakai masker.

Tim patroli gabungan melanjutkan perjalanan. ( aba )