Bazar UMKM Di Wisata Hutan Bandar Bakau Ditaja oleh DPC PPJI bekerja sama Dengan Genpi dan Datuk Darwis


WR ( Dumai )- Pengenalan makanan khas daerah kota Dumai khususnya masakan atau kuliner khas melayu,ada didalam kegiatan Bazar UMKM yang di gelar oleh DPC PPJI(Perkumpulan Pengelola Jasaboga Indonesia) kota Dumai.

Bazar UMKM yang di taja oleh PPJI di mulai dari pukul 14.00 wib hingga selesai di Taman Wisata Hutan Bandar Bakau jalan Nelayan kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai,21/11/2020

Suasana panas dan cerah sangat mendukung kegiatan Bazar UMKM,dengan penuh semangat pengurus DPC PPJI,Serta member turut menampilkan produk kuliner dan aneka ragam kue buatan tangan sendiri.

Ada keistimewaan saat ini di bazar UMKM Hutan Bandar Bakau yakni tiap pengunjung mendapatkan Bubur Lambok Gratis bagi pengunjung yang datang mengunjungi ke stand bazar.
Selain gratis bubur lambok juga merupakan gerakan bhakti sosial Jum’at Barokahe DPC PPJI Nazarnya ketua DPC PPJI Kota Dumai Shinta Duga,untuk bersedekah di hari Jum’at.

Di stand Bazar tampak bermacam ragam aneka makanan seperti:
-Dendeng Daun Ubi
-Dendeng Ikan Lomek
-tahu Krispi
-Kripik Pare Krispi
-Kue bawang labu
-kemojo Labu
-jamur Krispi
-Es Kasturi selaseh
Dan lain lain

Bazar UMKM di gelar sampai tiga hari mulai dari hari Jum,at sampai hari minggu.
Diadakannya bazar UMKM ini Untuk menunjang dan meningkatkan perekonomian masyarakat kota Dumai.
Apalagi saat ini di masa pandemi covid 19,dengan perekenomian yang sangat miris,maka dengan di gelarnya bazar UMKM tersebut mampu mendongkrak ekonomi masyarakat tutur Shinta.

Kirim dari Fast Notepad ( aba )