Bazar UMKM Perdana Di Taja Oleh DPC PPJI Kota Dumai Dengan lancar Dan Sukses


WR ( Dumai ) – Perkumpulan Pengelola Jasaboga Indonesia kota Dumai melangkahi awal pengembangan usaha dan promosi kuliner hasil karya PPJI kota Dumai dengan menggelar Bazar UMKM.

Bazar perdana di lalsanakan di jalan Tunas Muda dihalama Oemah Kepo kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai.Bazar perdana di gelar selama dua hari Sabtu dan Minggu.

Bazar UMKM yang di laksanakan oleh PPJI kota Dumai berjalan dengan lancar dan sukses.Dengan berbagai macam aneka kue,Kuliner dan kerajinan terpajang berjejer dengan tatanan apik,baik dari kemasan, bentuk dan rasa sangat rapi dan menarik.

Aneka kue dan kuliner juga jajanan yang di pajang merupakan hasil buah karya para peserta dari pengurus PPJI kota Dumai serta member PPJI. Dua hari Bazar UMKM yang berlangsung dengan hasil dan kunjungan para tamu yang sangat memuaskan.

Harapan kedepannya,DPC PPJI kota Dumai dengan para pengurusnya mampu menunjang,mendongkrak serta mengembangkan ekonomi masyarakat serta membangkitkan masyarakat untuk menciptakan kreasi serta inovasi masakan maupun jenis makanan dalam bentuk kuliner,kue maupun bentuk makanan lainnya, ujar Ketua PPJI kota Dumai Shinta Duga.

Bazar yang digelar selain mempromosikan hasil karya olahan tangan sendiri juga bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat untuk lebih baik lagi.

DPC PPJI kota Dumai juga berupaya agar kota Dumai mampu menjadi tuan rumah dalam UMKM dan menciptakan aneka jasa boga yang bisa menjadi khas oleh oleh kota Dumai terang Shinta.

Selain kita akan menggelar Bazar nantinya, PPJI juga akan menumbuh kembangkan pribadi solidaritas dan sosial pada pengurus PPJI kota Dumai seperti Jumat berkah serta menjalin juga menggalang kekompakan dalam mengembangkan usaha dan meningkatkan perekonomian dengan mengikuti dunia diera digital,serta berusaha untuk maju dan sukses bersama sama tambah Shinta.(rawiyah)